BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di Vidio dan SCTV Hari Ini, 29 September 2020

29-09-2020 11:21 | Afdholud Dzikry

Liga Champions (c) uefa Liga Champions (c) uefa

Bola.net - Leg kedua babak playoff Liga Champions bakal digelar hari ini, Selasa (29/9/2020) atau Rabu dini hari nanti. Dan berikut jadwal Liga Champions yang tayang di SCTV dan Vidio selengkapnya.

Tengah pekan ini bakal ada enam pertandingan playoff Liga Champions yang digelar. Tiga di antaranya akan digelar hari ini untuk memperebutkan tiga tiket ke babak utama Liga Champions musim ini.

Tiga pertandingan yang digelar pada Rabu (30/9/3030) dini hari nanti adalah Dynamo Kiev vs Gent, Omonia vs Olympiacos, dan yang tak kalah seru pertemuan Ferencvaros vs Molde.

Dari hasil leg pertama, Dinamo Kiev memiliki keuntungan berkat kemenangan 2-1 di markas Gent. Dengan hasil itu, Dinamo Kiev hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke fase grup. Sementara Molde dan Ferencvaros memiliki peluang yang sama setelah kedua tim bermain imbang 3-3 di leg pertama.

Sementara Olympiakos juga selangkah lagi lolos ke fase penyisihan grup setelah di leg pertama menang 2-0 atas Omonia Nicosia.

Berikut adalah jadwal live streaming Liga Champions di Vidio dan juga disiarkan SCTV tengah pekan ini selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal Liga Champions Hari Ini

Rabu, 30 September 2020

02.00 WIB, Dynamo Kiev vs Gent (klik di sini)

02.00 WIB, Ferencvaros vs Molde (klik di sini)

02.00 WIB, Omonia Nicosia vs Olympiakos (klik di sini)

Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan seru di atas dengan berlangganan paket Premier Platinum di Vidio dengan hanya Rp15 ribu untuk 7 hari, Rp29 ribu untuk 30 hari, dan Rp299 ribu untuk berlangganan selama 1 tahun.

Ikuti terus berita terbaru dari Liga Champions hanya di Bola.net. Dan jangan lewatkan juga live streaming Liga Champions di Vidio dan tonton juga di SCTV. Jangan sampai kelewatan ya Bolaneters.

KOMENTAR