BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal Live Streaming Pertandingan Pramusim Bayern Munchen vs Ajax di Vidio, Sabtu 24 Juli 2021

24-07-2021 14:54 | Afdholud Dzikry

Duel Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam bisa dinikmati hanya di Vidio.com. (c) vidio
Duel Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam bisa dinikmati hanya di Vidio.com. (c) vidio

Bola.net - Duel seru antara Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam akan digelar pada Sabtu (24/7/2021) malam nanti. Kabar gembiranya, duel ini bisa Bolaneters saksikan eksklusif hanya di Vidio.

Bagi kedua tim, pertandingan di Allianz Arena ini merupakan persiapan menghadapi liga musim depan. Bagi Bayern Munchen, ini merupakan laga uji coba kedua sebagai persiapan Bundesliga musim 2021/2022. Dengan pelatih baru Julian Nagelsmann, juara bertahan Jerman tersebut telah memainkan laga pramusim pertamanya pada 17 Juli lalu, dan kalah 2-3 dari FC Koln.

Munchen sendiri sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk melakoni liga musim depan, yakni Omar Richards, Dayot Upamecano, dan Sven Ulreich. Tapi ia juga harus kehilangan David Alaba, Jerome Boateng, dan Javi Martinez.

Untuk Ajax Amsterdam sendiri, ini merupakan laga pramusim kelima mereka. Tim terkuat Belanda ini memang telah melakukan persiapan matang sebelum kompetisi liga dimulai. Tim asuhan Erik ten Hag menghantam Koninklijke HFC 6-0 pada 3 Juli, imbang 1-1 dengan Quick '20 pada 6 Juli, menang 4-1 atas SC Paderborn pada 10 Juli, dan terakhir menekuk Anderlecht 2-0 pada 16 Juli. berikut adalah jadwal uji coba malam nanti.

1 dari 1 halaman

Jadwal Uji Coba

Sabtu, 24 Juli 2021

  • Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam, pukul 21.30 WIB
  • Link live streaming pertandingan pramusim Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam dengan klik tautan di sini.

Nah itu dia jadwal dan link streaming pertandingan pramusim malam nanti. Nonton live streaming Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan tayangan olahraga seru mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga pertandingan bola favoritmu sepuasnya bebas iklan.

KOMENTAR