BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions: Sevilla vs Bayern Munchen

03-04-2018 12:43 | Haris Suhud

Bayern Munchen (c) AFP Bayern Munchen (c) AFP

Bola.net - Sevilla akan menjalani babak perempat final Liga Champions menghadapi Bayern Munchen. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Rabu (4/4) dini hari WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Sevilla bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Vincenzo Montella itu mampu menyingkirkan raksasa Inggris, Manchester United, pada babak sebelumnya.

Ditambah, Sevilla baru menahan Barcelona pada laga terakhir, akhir pekan lalu. Saat ini, Barcelona dianggap sebagai tim terkuat Eropa karena belum terkalahkan di La Liga.

Namun, Sevilla harus berhati-hati menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions ini. Klub asal Jerman itu sedang dalam performa terbaik sejak ditangani Jupp Heynckes.

Bayern Munchen meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di Liga Champions. Die Roten mampu menaklukkan lawan-lawan tangguh seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Besiktas.

Pertandingan antara Sevilla melawan Bayern Munchen akan berlangsung pada Rabu (4/4/2018) pada pukul 01.45 WIB.

Pada partai lainnya, Juventus akan bertemu dengan Real Madrid di Allianz Arena. Laga tersebut juga akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Selain itu, pertandingan di perempat final Liga Champions tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com melalui tautan berikut ini: LINK.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR