BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Vidio

14-08-2019 14:46 | Afdholud Dzikry

Suporter Liverpool siap ramaikan gelaran Piala Super Eropa 2019. (c) AP Photo Suporter Liverpool siap ramaikan gelaran Piala Super Eropa 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Dua tim besar asal Inggris, Liverpool dan Chelsea akan bertemu di Piala Super Eropa 2019. Pertandingan ini akan digelar di Vodafone Park, Istanbul, Turki. Dan berikut adalah jadwal dan live streaming Liverpool vs Chelsea di Vidio.com

Kedua tim ini bertemu dengan menyandang status juara Eropa. Liverpool sebagai juara Liga Champions, Chelsea sebagai juara Liga Europa. Dua tim terkuat di Eropa musim 2018/19 lalu.

Liverpool tentu lebih diunggulkan pada duel kali ini. Perjalanan Liverpool meraih trofi Liga Champions musim lalu terdengar seperti dongeng. Mereka mengalahkan Barcelona di semifinal lewat comeback impresif.

Chelsea, di sisi lain, berhasil menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal di partai final. The Blues tampil solid sepanjang turnamen dan pada akhirnya menghajar Arsenal 4-1 di partai puncak.

Sayangnya, kekuatan Chelsea tereduksi drastis pada musim 2019/20 ini. Kepergian Eden Hazard jadi alasan utama, embargo transfer juga jadi masalah besar lainnya.

Kedua tim juga berada dalam kondisi berbeda. Liverpool sedang percaya diri usai memetik kemenangan 4-1 atas Norwich City pada laga perdana Premier League 2019/20, sedangkan Chelsea masih terluka usai dihajar Manchester United empat gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Kondisi inilah yang membuat Liverpool jadi unggulan pada duel tersebut. Pengalaman Jurgen Klopp bakal mengungguli semangat muda Frank Lampard.

1 dari 1 halaman

Jadwal dan Live Streaming Piala Super Eropa

Liverpool vs Chelsea

Kamis, 15 Agustus 2019

Pukul 02.00 WIB

Vodafone Arena

Bolaneters bisa menikmati serunya pertandingan Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa ini dengan menontonnya di SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com di bawah ini atau dengan klik tautan berikut ini.

Bagaimana Bolaneters, sudah siap memberikan dukungan kalian untuk dua tim bertanding di Piala Super Eropa 2019 kali ini? Jangan sampai ketinggalan ya.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR