BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Babak Perempat Final Liga Europa 2019/2020, Manchester United Mampu Lolos?

07-08-2020 07:49 | Asad Arifin

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Babak 16 Besar Liga Europa musim 2019/2020 usai digelar. Kini, sudah ada delapan tim yang melaju ke fase perempat final. Simak jadwalnya babak perempat final Liga Europa yang akan disiarkan SCTV dan streaming di Vidio.

Laga babak 16 Besar digelar dengan format yang berbeda. Beberapa laga digelar satu leg di tempat netral. Salah satunya duel Inter Milan vs Getafe yang digelar di Veltins Arena.

Sedangkan, beberapa klub tetap harus memainkan leg kedua walau sudah menjalani leg pertama sebelum pandemi. Salah satunya adalah duel Manchester United melawan LASK.

Tim-tim unggulan mampu lolos ke babak perempat final. Manchester United dan Inter Milan lolos dengan mudah. Lalu, ada wakil Jerman, Bayer Leverkusen, yang juga melanjutkan langkahnya ke perempat final.

1 dari 2 halaman

AS Roma Tersingkir

Inter Milan menjadi satu-satunya wakil Italia pada babak perempat final. Sebab, AS Roma gagal lolos ke fase ini usai kalah dari Sevilla pada laga yang digelar satu leg di tempat netral.

Sevilla sukses mengandaskan AS Roma dua gol tanpa balas dalam laga babak 16 besar Liga Europa 2019/20 yang dihelat di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Jerman, Jumat (7/8/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Sevilla atas Roma seluruhnya tercipta pada babak pertama, masing-masing lewat aksi Sergio Regu dan Youssef En-Nesyri.

Sevilla dikenal punya tradisi bagus di Liga Europa. Klub asal Andalusia tersebut punya lima gelar juara Liga Europa pada kurun 2005 hingga 2016. Catatan yang luar biasa bagi Sevilla.

Simak jadwal lengkap babak perempat final Liga Europa di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

Simak jadwal lengkap laga babak perempat final Liga Europa yang akan disiarkan SCTV dan live streaming di Vidio berikut ini:

Senin (10/8/2020)

  • Manchester United vs Copenhagen
  • Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Selasa (11/8/2020)

  • Shakhtar Donetsk vs Basel
  • Wolverhampton Wanderers vs Sevilla

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR