BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Pencetak Gol Terbanyak Liverpool di Liga Champions, Mohamed Salah: Saya Siap Pertajam Rekor!

10-12-2020 11:44 | Ari Prayoga

Mohamed Salah dalam duel Midtjylland vs Liverpool, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Mohamed Salah dalam duel Midtjylland vs Liverpool, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Liverpool, Mohamed Salah menegaskan bahwa dirinya belum mau berhenti usai menjadi pencetak gol terbanyak The Reds di pentas Liga Champions.

Salah mencetak satu gol kala Liverpool bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Midtjylland dalam laga matchday 6 fase grup Liga Champions 2020/21, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Gol ini merupakan yang ke-22 dicetak Salah bersama Liverpool di Liga Champions, membuat namanya melewati catatan gol terbanyak sebelumnya yakni 21 gol yang dipegang Steven Gerrard.

Menariknya, gol ini dicetak Salah ketika laga baru berjalan 55 detik sehingga membuatnya menjadi pencetak gol tercepat Liverpool di ajang Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Ambisi Salah

Seusai pertandingan, Salah pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai menggeser Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions.

"Rasanya luar biasa, tentu saja, menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub [di Liga Champions], sesuatu yang saya banggakan," ujar Liverpool kepada BT Sport.

"Saya harus terus seperti itu dan mencetak lebih banyak gol dan membuat jarak mungkin lebih besar antara saya dan yang lain!" tambahnya.

"Tapi saya mencoba sepanjang waktu untuk mencetak gol hanya untuk membantu tim memenangkan pertandingan - itu yang paling penting." tegasnya.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan Salah

Terlepas dari hanya bisa bermain imbang, akan tetapi Liverpool sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai jawara Grup D.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, mereka bermain bagus hari ini dan mereka bermain hampir seperti pemain yang hebat," tutur Salah.

"Kami mencetak gol pertama lebih awal setelah menit pertama tetapi mereka membalas, mereka bermain bagus. Pertandingannya berakhir imbang tetapi yang paling penting [adalah] bahwa kami sudah lolos lebih dulu. Kami mendapat pelajaran dari laga ini." tukasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR