BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Kapten Liverpool untuk Kali Pertama, Begini Perasaan Trent Alexander-Arnold

10-12-2020 12:55 | Ari Prayoga

Trent Alexander-Arnold (c) LFC Trent Alexander-Arnold (c) LFC

Bola.net - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan perasaan bangganya usai dipercaya menjadi kapten tim utama The Reds untuk pertama kali sepanjang kariernya.

Kesematan membanggakan tersebut didapar Alexander-Arnold dalam laga matchday 6 fase grup Liga Champions 2020/21 di markas Midtjylland, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Alexander-Arnold yang baru saja kembali dari cedera dipercaya tampil sebagai kapten, memimpin timnya yang bermaterikan mayoritas pemain lapis kedua.

Ban kapten baru berpindah tangan ke Jordan Henderson ketika sang kapten utama The Reds itu masuk lapangan menggantikan Naby Keita pada menit ke-62.

1 dari 2 halaman

Kebanggaan Alexander-Arnold

Meski Liverpool hanya bisa bermain imbang 1-1, akan tetapi Alexander-Arnold merasa bangga dengan penunjukan dirinya sebagai kapten tim oleh Jurgen Klopp.

"Momen yang sangat membanggakan bagi saya dan orang-orang yang telah membantu saya melakukannya. Anda jelas harus berterima kasih kepada manajer dan staf yang memilih saya untuk menjadi kapten tim malam ini," ujar Alexander-Arnold di laman resmi Liverpool.

"Ini adalah malam yang sangat membanggakan bagi saya dengan catatan pribadi. Saya pikir saya akan melihat kembali malam ini dengan kenangan indah sebagai kapten untuk pertama kalinya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Impian Alexander-Arnold

Lebih lanjut, Alexander-Arnold mengaku sangat bangga dengan penunjukan dirinya ini karena menjadi kapten sudah menjadi mimpinya sejak kecil.

Jelas itu selalu menjadi mimpi, selalu istimewa bermain di malam Liga Champions. Memimpin tim keluar sangat membanggakan, itu adalah sesuatu yang berbeda, baru bagi saya. Itu istimewa, terasa istimewa di luar sana," tutur Alexander-Arnold.

Usai lawatan ke Denmark, Liverpool bakal berhadapan dengan Fulham dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR