BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inzaghi Ratapi Hasil Imbang Inter Lawah Shakhtar Donetsk: Mestinya Bisa Menang

29-09-2021 20:39 | Dimas Ardi Prasetya

Simone Inzaghi. (c) AP Photo
Simone Inzaghi. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meratapi hasil imbang yang didapat timnya saat bersua Shakhtar Donetsk dan mengatakan Inter harusnya bisa menang di laga tersebut.

Inter bertandang ke markas Shakhtar di matchday 2 Grup D Liga Champions 2021-22, Selasa (28/092/2021) malam WIB. Mereka pulang ke Italia dengan hanya mengemas satu poin saja.

Sebab Shakhtar menahan imbang mereka dengan skor 0-0. Padahal Nerrazurri punya sejumlah kans untuk bisa meraih kemenangan.

Di antaranya peluang dari tendangan Nicolo Barella, namun bola cuma mencium mistar gawang. Kemudian ada dua peluang dari Juaquin Correa dan Stefan de Vrij yang masih bisa dihalau kiper lawan.

1 dari 2 halaman

Inzaghi Ratapi Hasil Imbang Inter

Hasil imbang itu ternyata tak membuat Simone Inzaghi puas. Ia mengatakan Inter Milan harusnya bisa menang melawan Shakhtar Donetsk.

Namun ia juga mengatakan hasil itu didapat karena kesalahan timnya sendiri. Sebab mereka tak memaksimalkan peluang-peluang yang didapatnya.

“Kami menghadapi tim dalam kondisi bagus yang menguasai banyak bola, sementara kami harus menerima kesalahan karena tidak memaksimalkan peluang kami,” bukanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami bisa menyelesaikan dengan lebih baik, kami memiliki lima peluang mencetak gol yang sangat bagus meskipun itu bukan penampilan kami yang paling tajam. Kami bisa saja memenangkannya," keluh Simone.

2 dari 2 halaman

Revans di San Siro

Simone Inzaghi kemudian mengisyaratkan bahwa timnya tak boleh mengulang kesalahan yang sama di laga kandang melawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza. Ia berharap Inter Milan memetik tiga poin di laga tersebut.

“Shakhtar adalah tim yang tidak dapat diprediksi. Jadi mengingat berapa banyak [peluang] yang kami ciptakan, kami seharusnya mencetak gol," serunya.

"[peluang] Kami membentur mistar gawang dan kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan hebat. Kita lihat saja apa yang terjadi di San Siro," tegas Simone.

Dengan hasil imbang melawan Shahktar Donetsk tersebut, Inter Milan sekarang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup D Liga Champions 2021-22. Pasukan Simone Inzaghi itu baru mengoleksi satu angka sementara Shakhtar juga mendapat poin yang sama tapi harus berada di dasar klasemen.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR