BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Tumbangkan PSG Lewat Adu Penalti

27-07-2019 21:58 | Aga Deta

Inter Milan Tumbangkan PSG Lewat Adu Penalti (c) FCIM Inter Milan Tumbangkan PSG Lewat Adu Penalti (c) FCIM

Bola.net - Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas PSG pada laga uji coba di Makau. La Beneamata menumbangkan raksasa Prancis itu 6-5 lewat drama adu penalti, Sabtu (27/7/2019) malam WIB.

Laga di Macau Olympic Complex Stadium ini dilanjutkan ke adu penalti setelah berakhir imbang 1-1 selama 90 menit. Inter Milan nyaris kalah. Mereka tertinggal hingga menit 90.

Pertemuan Inter dengan PSG berlangsung seru sejak awal. PSG mendapat peluang pertama lewat sepakan Pablo Sarabia di menit pertama yang dengan susah payah digagalkan kiper Samir Handanovic.

Inter Milan balas mengancam melalui aksi Marcelo Brozovic dan Sebastiano Esposito. Namun kiper PSG Alphonse Areola dengan cekatan bisa menggagalkannya.

PSG akhirnya bisa memecah kebuntuan empat menit sebelum jeda melalui sundulan bek Timo Kehrer meneruskan umpan Sarabia.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Inter Milan melewatkan dua peluang melalui Ivan Perisic. Sedangkan aksi pemain anyar Nicolo Barella masih bisa diamankan Areola.

Inter Milan baru bisa menyamakan skor di masa injury time. Samuele Longo menjebol gawang PSG pada tembakan terakhir sebelum peluit panjang ditiup. Longo menuntaskan umpan Roberto Gagliardini.

Karena pertandingan ni memperebutkan International Super Cup, maka perlu diadakan adu penalti.

Kiper Inter Milan Samir Handanovic jadi pahlawan. Dia bisa mematahkan dua eksekusi penalti PSG lewat Adil Aouchiche dan Arthur Zagre. Inter memastikan kemenangan lewat eksekusi Joao Mario.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sumber: Liputan6.com

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR