BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Semakin Kacau, Lautaro Martinez Kesal Terhadap Antonio Conte

12-12-2020 01:27 | Yaumil Azis

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo

Bola.net - Situasi di Inter Milan semakin kacau pasca tersingkir dari ajang Liga Champions baru-baru ini. Salah satu pemainnya, Lautaro Martinez, dikabarkan kesal terhadap Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri.

Pada Kamis (10/12/2020) lalu, Inter Milan melakoni laga pamungkas fase grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza. Mereka diwajibkan meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Angin berhembus kencang ke arah Inter saat Borussia Monchengladbach dinyatakan kalah di tangan Real Madrid. Sayangnya, mereka gagal melaju ke babak 16 besar karena bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar.

Lebih buruknya lagi, Inter Milan tidak bisa melanjutkan kiprahnya dalam semua kompetisi Eropa termasuk Liga Europa. Sebab mereka finis di posisi dasar klasemen Grup B dengan koleksi enam poin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Kecewa

Situasinya semakin kacau karena Martinez, yang seringkali dikaitkan dengan Barcelona, dikabarkan kesal terhadap Conte. Ia kecewa karena ditarik keluar untuk digantikan oleh Christian Eriksen pada menit ke-85.

"Dia menggelengkan kepalanya, mencoba melakukan kontak mata dengan pelatih sebelum duduk di bangku cadangan," klaim media kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport.

"Dia juga mencoba membuat gestur untuk menarik perhatiannya, namun Conte tetap fokus terhadap apa yang terjadi di lapangan," lanjut klaim tersebut.

2 dari 2 halaman

'Kenapa Saya Diganti?'

Di bulan Oktober lalu, Romelu Lukaku juga pernah bereaksi serupa saat Conte menariknya pada laga melawan Sampdoria. Namun waktu itu, eks striker Manchester United tersebut mengaku kecewa dengan performanya.

Namun berbeda dengan kali ini. Keputusan Conte membuat Lautaro Martinez terkejut. "Dia seolah berkata kepada pelatih: 'Kenapa saya diganti saat kami harus mencetak gol?'," tambah laporan itu lagi.

Meskipun demikian, La Gazzetta dello Sport ragu Martinez akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Malah sebaliknya, kegagalan di Liga Champions bakalan dijadikan pelecut semangat untuk meraih target lainnya.

(Football Italia)

KOMENTAR