BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Sekarang Sudah Saling Kenal, Jadi Pede Lawan Madrid!

07-12-2021 06:20 | Richard Andreas

Lautaro Martinez merayakan golnya di laga Inter Milan vs Spezia di giornata 15 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Lautaro Martinez merayakan golnya di laga Inter Milan vs Spezia di giornata 15 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan bakal mencoba memberikan permainan terbaik dalam duel kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, matchday 6 Liga Champions 2021/22, Rabu (8/12/2021).

Kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar, artinya pertandingan ini tidak begitu krusial. Namun, Inter dan Madrid masih bisa berebut puncak klasemen untuk lolos sebagai juara grup.

Lagi pula, Inter tampak gatal ingin membuktikan diri di hadapan fans Madrid. Hal ini ditegaskan langsung oleh sang pelatih, Simone Inzaghi.

Dia menyebut bahwa Inter akan mencoba memberikan permainan terbaik mereka di hadapan publik Bernabeu. Ada beberapa alasan yang membuat Inter lebih percaya diri.

1 dari 2 halaman

Sudah lebih kenal

Inter mengaku kalah dari Madrid dalam pertemuan pertama di matchday 1 silam, tapi Inzaghi tahu timnya tidak bermain terlalu buruk. Sekarang Inter juga lebih percaya diri, mereka sudah lebih mengenal satu sama lain.

"Memang ada kebutuhan untuk mengenal satu sama lain, tapi tim kami sudah bermain bagus sejak awal," tegas Inzaghi di Football Italia.

"Ada contoh jelas dalam pertemuan pertama lawan Real, ketika kami bisa bermain apik meski harus kalah. Kami juga kehilangan beberapa poin di liga."

"Sekarang kami datang dengan laju kemenangan apik yang membuat kami merasa percaya diri," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Puji Ancelotti

Inzaghi juga tidak segan memuji Carlo Ancelotti, kompatriotnya. Dia tahu Ancelotti berperan penting dalam membuat Madrid jadi sekuat sekarang.

"Kariernya [Ancelotti] sudah cukup berbicara. Kami bicara sebelum leg pertama, selalu menyenangkan bicara soal sepak bola dengan dia," sambung Inzaghi.

"Saya senang dia bekerja dengan baik di Liga Spanyol. Di sana dia sudah membuat keunggulan jauh dari tim peringkat dua."

"Dia layak mendapatkan pujian. Dia adalah pria hebat yang telah banyak juara," tandasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR