BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Kalah dari Real Madrid, Begini Curhatan Lautaro Martinez

16-09-2021 23:19 | Dimas Ardi Prasetya

Lautaro Martinez dan Dani Carvajal di laga Inter Milan vs Real Madrid, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo
Lautaro Martinez dan Dani Carvajal di laga Inter Milan vs Real Madrid, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Inter Milan Lautaro Martinez mengklaim timnya layak mendapatkan lebih dari laga melawan Real Madrid, Kamis (16/09/2021) dini hari WIB.

Inter menjamu Madrid di matchday 1 Grup D Liga Champions 2021-22. Pertandingan kedua tim berlangsung dengan alot.

Pada satu titik, pertandingan ini tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol. Namun beberapa menit jelang laga berakhir, gol tercipta.

Penyerang muda Madrid, Rodrygo Goes, sukses memecah kebuntuan. Ia berhasil memanfaatkan assist dari Eduardo Camavinga pada menit ke-89 dengan tendangan kaki kiri di tengah kotak penalti.

1 dari 2 halaman

Curhatan Lautaro Martinez

Inter Milan bermain agresif di laga tersebut. Mereka mencatatkan 18 percobaan tembakan dan lima di antara mengarah tepat ke gawang Real Madrid.

Lautaro Martinez pun merasa bahwa Inter tak seharusnya kalah. Ia pun menyesalkan ketidakmampuan timnya memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan di laga tersebut.

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak. Kami tahu betapa sulitnya Liga Champions dan siapa yang kami lawan," bukanya seperti dilansir Football Italia.

“Jika Anda tidak mencetak gol, kekalahan bisa datang kapan saja. Anda tidak bisa membayar apa pun melawan tim seperti Real," keluhnya.

2 dari 2 halaman

Lautaro Minta Inter Berbenah

Usai kekalahan tersebut, Lautaro Martinez meminta Inter Milan mempertahankan hal-hal positif yang mereka tunjukkan lawan Real Madrid. Namun selain itu tentunya Nerrazurri juga harus membenahi kelemahan yang terlihat di laga tersebut.

“Sekarang, kita harus berpikir tentang bekerja. Kami harus memperbaiki kesalahan kami, tanpa melupakan semua hal baik yang telah kami lakukan," tegasnya.

“Kami harus menyimpannya bersama kami dan bekerja lebih keras," tegas Lautaro.

Usai laga melawan Real Madrid, Inter Milan akan segera bermain di pentas Serie A lagi. Lautaro Martinez dkk kini sudah ditunggu oleh Bologna dan kemudian Fiorentina.

(Football Italia)

KOMENTAR