BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Rahasia di Balik Kemenangan PSG atas Bayern Munchen

08-04-2021 12:43 | Aga Deta

Pemain PSG Julian Draxler. (c) AP Photo Pemain PSG Julian Draxler. (c) AP Photo

Bola.net - PSG berhasil mengalahkan Bayern Munchen dalam ajang Liga Champions. Usai pertandingan, Julian Draxler membeberkan rahasia di balik kesuksesan timnya tersebut.

PSG menghadapi Bayern pada perempat final Liga Champions, Rabu (8/4/21) dini hari WIB. Les Parisiens menaklukkan Bayern dengan skor 3-2 di Allianz Arena.

Kylian Mbappe mencetak dua gol ke gawang Bayern. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-3 dan 28.

Satu gol PSG lainnya dicetak Marquinhos. Sementara Bayern hanya mampu membalas melalui Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.

1 dari 2 halaman

Kerja Keras Tim

Usai pertandingan, Draxler mengungkap rahasia di balik kesuksesan PSG mengalahkan Bayern. Ia menilai kunci kemenangan timnya berasal dari kerja keras dari seluruh tim.

"Ini merupakan kerja keras dari seluruh tim. Kami melihat betapa hebatnya tim yang mereka miliki, selalu berbahaya," kata Draxler di situs resmi klub.

"Kami memiliki banyak kualitas di lini serang dan itulah mengapa kami mencetak tiga gol dan meraih kemenangan."

2 dari 2 halaman

Leg Kedua

Dengan kemenangan ini, PSG kini berada di atas angin. Untuk lolos ke semifinal, Les Parisiens cuma butuh minimal hasil imbang saja di leg kedua.

Meski begitu, Draxler tidak ingin terlena. Ia meminta rekan-rekannya untuk tetap bekerja keras saat menjamu Bayern di Parc des Princes pekan depan.

"Kami harus bekerja keras karena cara mereka bermain berbahaya, dengan atau tanpa Lewandowski," lanjutnya.

"Kami akan berusaha menang di Paris dan lolos ke babak berikutnya."

Sumber: UEFA

KOMENTAR