BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Penyebab Eden Hazard Masih Melempem di Real Madrid

20-09-2019 11:00 | Richard Andreas

Debut Eden Hazard untuk Real Madrid 2019/20 di Santiago Bernabeu. (c) AP Photo Debut Eden Hazard untuk Real Madrid 2019/20 di Santiago Bernabeu. (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard belum juga menunjukkan permainan terbaiknya sejak bergabung dengan Real Madrid. Selain cedera, Hazard tampaknya juga masih berusaha beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Sebenarnya masih terlalu dini menilai kontribusi Hazard, dia melewatkan beberapa laga awal musim karena cedera. Namun, tetapi saja Hazard tidak bisa menghindari sorotan sebagai bintang baru Madrid.

Dia sudah bermain kala Madrid mengalahkan Levante 3-2 akhir pekan lalu, juga bermain saat Madrid dihajar PSG 0-3 di Liga Champions. Pada dua laga tersebut, Hazard belum benar-benar menjawab tantangan.

Biar begitu, fans Los Blancos diminta tidak khawatir. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Meski bermain di dua laga tersebut, Hazard sebenarnya belum benar-benar tancap gas. Dia hanya bermain 30 menit akhir pada laga melawan Levante, dan ditarik keluar di menit ke-60 saat menghadapi PSG.

Artinya, Hazard belum mendapatkan kesempatan membuktikan diri. Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, memahami betul situasi yang sedang dihadapi Hazard.

"Hazard tampil buruk pada pertandingan pertamanya di Liga Champions bersama Real Madrid," kata Rivaldo kepada BetFair.

"Namun, bahkan pemain-pemain terbaik pun masih membutuhkan bantuan rekan setimnya untuk bersinar dan membuktikan kualitas mereka."

2 dari 2 halaman

Situasi Madrid

Lebih lanjut, tentang situasi Madrid, Rivaldo tahu hanya waktu yang bisa membantu Los Blancos tampil lebih baik. Performa angin-anginan Madrid ini memang dampak dari usaha merevolusi skuad.

"Real Madrid selalu menjadi incaran lawan setelah meraih begitu banyak gelar juara di masa lalu, jadi mereka harus memberikan segalanya di setiap pertandingan," sambung Rivaldo.

"Zidane masih harus bekerja keras untuk mengembalikan timnya seperti dahulu ketika mereka meraih tiga gelar juara Liga Champions beruntun," tandasnya.

Sumber: BetFair

KOMENTAR