BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Celah yang Bisa Dimanfaatkan Liverpool dan Madrid untuk Goda Mbappe

13-12-2020 23:43 | Dimas Ardi Prasetya

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dan Real Madrid kini memiliki cara untuk bisa membujuk Kylian Mbappe agar pindah ke klub mereka, berkat komentar dari penyerang PSG itu sendiri.

Mbappe saat ini merupakan salah satu penyerang muda terbaik di dunia. Ia memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi bersama PSG dan timnas Prancis.

Ia juga memiliki mental juara. Mbappe sudah mengoleksi banyak gelar bersama PSG dan bersama Les Blues, ia pernah meraih trofi Piala Dunia.

Mbappe pun tampaknya tak akan bertahan lama di PSG. Ia sudah berulang kali memberikan kode ia tertarik pindah ke Liverpool atau Madrid di masa depan.

1 dari 2 halaman

Cara Liverpool dan Madrid Bujuk Mbappe

Saat ini belum diketahui klub mana yang akan dipilih oleh Kylian Mbappe jika ia cabut dari PSG. Entah Liverpool atau Real Madrid.

Tapi kini Liverpool dan Madrid punya celah untuk bisa meyakinkan Mbappe. Berdasarkan pernyataan pemain 21 tahun itu sendiri, keduanya bisa mulai membujuk keluarganya untuk pindah ke Anfield atau Santiago Bernabeu.

“Kami membuat setiap keputusan bersama, sebagai sebuah keluarga. Saya pikir itu hal yang terkuat. Ini telah mendorong saya lebih tinggi dan memungkinkan saya berada di tempat saya hari ini," ujarnya seperti dilansir Express.

“Tanpa mereka, itu tidak mungkin, karena terkadang Anda mengalami saat-saat buruk. Ketika Anda mengalami saat-saat buruk dalam karier Anda, Anda dapat melihat siapa saja yang ada untuk Anda, dan orang tua saya selalu ada untuk saya," serunya.

“Tanpa mereka, saya tidak berpikir saya akan memiliki semua yang saya miliki saat ini. Mereka menunjukkan kepada saya cara yang benar dan saya sangat beruntung memiliki orang tua ini," tegas Mbappe.

2 dari 2 halaman

Liverpool dan Madrid Siap Berkorban Demi Mbappe

Liverpool dan Real Madrid sebelumnya dikabarkan juga serius ingin memboyong Kylian Mbappe dari PSG. Bahkan mereka disebut siap memberikan tumbal agar transfer itu sukses.

Dari Liverpool, mereka disebut siap mengorbankan salah satu pemain depannya. Entah itu Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Roberto Firmino.

Sementara dari Real Madrid, mereka disebut siap mengorbankan winger anyarnya, Eden Hazard. Kemungkinan Los Blancos kesal karena sejak dibeli dari Chelsea, Hazard cedera melulu.

Kylian Mbappe sendiri punya alasan tersendiri untuk pindah ke Liverpool atau Real Madrid. Ia sebelumnya mengaku kagum dengan permainan The Reds, yang seperti mesin, sementara di Madrid, di sana ada Zinedine Zidane yang merupakan sosok idolanya sejak kecil.

(Express)

KOMENTAR