BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ingat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Tidak Akan Bermain Selamanya

12-09-2019 12:30 | Richard Andreas

Lionel Messi yang gagal di Copa America 2019 mengalami nasib yang kontras dengan Cristiano Ronaldo yang sukses di UEFA Nations League 2019 (c) AP Photo Lionel Messi yang gagal di Copa America 2019 mengalami nasib yang kontras dengan Cristiano Ronaldo yang sukses di UEFA Nations League 2019 (c) AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho sekali lagi membagikan pendapatnya tentang perdebatan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Dia memuji dua pemain itu telah menetapkan standar yang sangat tinggi.

Topik Ronaldo vs Messi sudah banyak dibicarakan, bahkan mungkin membosankan. Biar begitu, perdebatan ini membuktikan bahwa dua pemain itu benar pemain terbaik di dunia dengan level yang sangat tinggi.

Biasanya, perdebatan tentang Ronaldo vs Messi berakhir dengan kericuhan, tapi tidak dengan Mourinho. Dia memilih mengapresiasi kerja keras dua pemain tersebut.

Mourinho pernah meyakini Ronaldo dan Messi mendorong satu sama lain. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Saling Mendorong

Beberapa bulan lalu, Mourinho pernah berkomentar tentang kondisi persaingan sehat dua pemain ini. Dia menilai keduanya beruntung sekaligus tidak beruntung bisa bersaing satu sama lain.

"Saya kira mereka beruntung dan tidak beruntung karena berada di generasi yang sama. Mereka beruntung sebab mereka bisa bersaing satu sama lain," buka Mourinho kepada beIN Sports via Sportbible.

"Mereka memandang satu sama lain dalam cara positif dan mendapatkan motivasi ekstra. Apabila hanya ada salah satu dari mereka, dia akan mengoleksi sepuluh sepatu emas."

Pendapat Mourinho berkelas, tapi dia tidak berhenti di sana.

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Selamanya

Teranyar, Mourinho kembali menyuarakan pendapatnya tentang persaingan dua pemain top ini. Dia yakin saat ini mereka berdua sudah berada di level yang dikagumi pemain-pemain hebat lain.

"Sekarang, saya kira mereka berdua telah menetapkan standar yang sangat tinggi. Dan Anda mendapati pemain-pemain lain yang ada di belakang mereka, yang saya sebut dengan 'little monsters'," imbuh Mou.

"Standar itu memang harus tinggi, sebab itu akan jadi motivasi hebat untuk Neymar, [Kylian] Mbappe, dan [Antoine] Griezmann]."

"Sayangnya, Cristiano dan Messi tidak akan bermain selamanya," tutupnya.

Sumber: beIN Sports via Sportbible

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

KOMENTAR