BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ibrahimovic Dilirik Manchester City

14-05-2012 22:00 |

Suasana perpisahan Milan (c) AFP Suasana perpisahan Milan (c) AFP

Bola.netBola.net - Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah membuat keputusan mengejutkan. Dia berencana menyusul rekan-rekannya yang lebih senior untuk meninggalkan AC Milan. Ibra akan bergabung dengan Manchester City yang baru saja dinobatkan sebagai jawara Inggris.


Penyerang asal Swedia ini baru saja menyelesaikan musim tertajam dalam karirnya dengan melesakkan 28 gol di Serie A. Namun musim ini juga merupakan musim menyedihkan bagi Ibra yang tidak berhasil mengoleksi gelar apapun.

Rumor kurang sedap memang tengah beredar dari ruang ganti AC Milan. Ibra dikabarkan sedang berselisih dengan Massimiliano Allegri dan jajaran pelatih Milan lainnya.

Ibra sebelumnya sudah diisukan akan reuni dengan Jose Mourinho di Real Madrid. Namun kali ini Ibra dikabarkan justru akan melakukan reuni dengan mantan pelatih Inter yang lain, Roberto Mancini.

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa agen Ibra, Mino Raiola, sudah berada di Milanello untuk membahas transfer Ibra bersama sang pemain dan wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Raiola juga sedang menyiapkan skenario terbaik agar Ibra bisa memperkuat The Citizens musim depan. 

KOMENTAR