BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Huntelaar Optimis Ajax Bisa Bikin Kejutan Saat Lawan Madrid

12-02-2019 18:26 | Dimas Ardi Prasetya

Ajax vs Madrid (c) Bola.net Ajax vs Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Penyerang Ajax Amsterdan Klaas-Jan Huntelaar mengaku yakin timnya akan bisa membuat kejutan saat bertemu dengan Real Madrid.

Ajax dan Madrid akan berduel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Amsterdam ArenA.

Di atas kertas, Madrid tentu dijagokan akan bisa menang melawan tim asuhan Erik ten Hag tersebut. Mereka menang dari segi materi pemain.

Selain itu performa Los Blancos sekarang sedang tren positif. Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Sergio Ramos cs tak pernah kalah.

1 dari 3 halaman

Keyakinan Huntelaar


Jelang duel tersebut, Huntelaar merasa optimis Ajax bisa menjegal Madrid. Asalkan, timnya mampu tampil seperti saat bermain di fase grup.

"Jika kami bermain seperti kami bermain awal musim ini di Liga Champions, kami dapat membuatnya sangat sulit bagi Real Madrid," ujarnya pada De Telegraaf.

“Tapi, pada awalnya, mereka adalah favorit," sambung Huntelaar.

“Kami hanya akan puas jika kami lolos ke babak berikutnya. Lebih realistis untuk berpikir mereka akan berhasil, tetapi bukan itu yang kami pikirkan, karena ini adalah kesempatan kami untuk membuat sejarah,” serunya.

2 dari 3 halaman

Prediksi Sneijder


Sebelumnya eks pemain Madrid dan juga mantan pemain Ajax yakni Wesley Sneijder mengatakan bahwa ini adalah momen terbaik bagi Huntelaar cs untuk menghadapi Madrid. Sebab Los Blancos sedang limbung.

"Bagi Ajax, inilah momen terbaik untuk menghadapi Real Madrid. Saya tidak melihat Madrid sekuat seperti beberapa tahun terakhir. Itu jelas," ungkap Sneijder pada Marca.

"Ajax adalah tim yang sangat muda tetapi tak ada yang bisa meremehkan mereka karena mereka memiliki kualitas baik dan bermain dengan sangat baik, khususnya di kandang, di Amsterdam. Ini akan jadi pertandingan sulit untuk Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita Video Manchester United Vs PSG, Misi Berat Solskjaer.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR