BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

HT Review: Belum Ada Gol di Fussball Arena

20-05-2012 02:32 |

Munich vs Chelsea (c) AFP Munich vs Chelsea (c) AFP

Bola.netBola.net - Babak pertama Final Liga Champions di Fussball Arena belum menghasilkan gol, peluang Bayern Munich dan Chelsea masih sama besarnya.


The Blues benar-benar menurunkan David Luiz dan Gary Cahill di jantung pertahanan, sementara Ryan Bertrand secara mengejutkan ditempatkan di tengah untuk berduet dengan Mikel.

Baru di menit kedua, Munich sudah harus menerima kartu kuning pertamanya. Hal itu akibat ulah Bastian Schweinsteiger yang menghalau bola dengan tangannya.

Schweinsteiger sempat melepaskan tembakan yang masih sanggup diblok Cahill, hingga menghasilkan corner. Bola tendangan sudut hanya disepak melayang jauh oleh Toni Kroos.

Munich mendominasi penguasaan bola dalam 20 menit pertama 63% berbanding 37%, Chelsea nampak lebih sering tertekan dan lebih memilih menunggu melepaskan counter attack lewat bola-bola panjang.

Peluang matang pertama didapatkan Munich, lewat Arjen Robben yang menusuk di kotak penalti The Blues, tendangan kerasnya masih sanggup dimentahkan Cech dan hanya berbuah corner.

The Blues sempat mendapatkan situasi free kick yang bagus di depan kotak penalti Munich, namun sayang eksekusi yang diambil oleh Juan Mata juga tak akurat dan terbuang sia-sia.

Munich terus menekan dengan kecepatan mereka, namun lagi-lagi banyak peluang mereka terbuang sia-sia karena penyelesaian akhir yang terburu-buru dan akhirnya hanya off target.

Salomon Kalou juga hanya meringis saja ketika sepakan percobaan yang ia lakukan masih sanggup dihadang Neuer dan belum berbuah hasil, selang beberapa saat Mario Gomez juga menendang bola hingga terbang di kotak penalti Chelsea.

45 menit pertama plus perpanjangan waktu sebanyak 1 menit belum mampu menghadirkan gol di Fussball Arena. Skor masih sama kuat untuk kontestan Jerman dan Inggris ini.

Susunan Starter:

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Diego Contento, Jerome Boateng, Anatoliy Tymoshchuk, Philipp Lahm (kapten); Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos; Franck Ribery, Thomas Mueller, Arjen Robben; Mario Gomez.

Chelsea (4-2-3-1): Petr Cech; Ashley Cole, David Luiz, Gary Cahill, Jose Bosingwa; Frank Lampard (kapten), John Obi Mikel; Ryan Bertrand, Juan Mata, Salomon Kalou; Didier Drogba. 

KOMENTAR