BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Heynckes Senang Bayern Bakal Full Team di Semifinal

12-04-2018 06:24 | Ari Prayoga

Jupp Heynckes (c) AFP Jupp Heynckes (c) AFP

Bola.net - Der trainer Bayern Munchen, Jupp Heynckes menyatakan senang timnya akan bisa tampil dengan skuat lengkap di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Bayern memastikan satu tempat di empat besar usai menyingkirkan Sevilla dengan skor agregat 2-1 di perempat final. Setelah menang 2-1 dalam leg pertama di markas Sevilla, Die Roten bermain imbang tanpa gol di Allianz Arena dini hari tadi.

Heynckes pun mengaku puas meski Bayern gagal meraih kemenangan di kandang sendiri karena gawang Sven Ulreich tak kebobolan.

"Saya sangat senang kami tak kebobolan karena itulah yang saya tuntut dari tim saya. Anda harus tetap menjaga clean sheet di laga seperti ini. Hasil imbang 0-0 sudah cukup bagi kami untuk lolos," ujar Heynckes seperti dikutip Soccerway.

"Kami tak membiarkan diri kami kebingungan dan menjadi gugup. Sevilla sempat mendapat beberapa momen bagus, tapi terkadang Anda hanya butuh tetap clean sheet," tambahnya.

"Lebih lanjut lagi, tak ada pemain kami yang akan terkena larangan bermain di semifinal. Hal tersebut sangat penting bagi saya," tandasnya.

Tiga kandidat lawan Bayern di semifinal adalah Liverpool, AS Roma dan Real Madrid. Undian babak semifinal bakal digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss pada Jumat (13/4) besok petang WIB. Laga leg pertama bakal dipentaskan pada 25 dan 26 April mendatang, sementara leg kedua dihelat pada 2 dan 3 Mei waktu Indonesia.

KOMENTAR