BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Heynckes: Bayern Masih lebih Bagus Dari Madrid

02-05-2018 05:43 | Heri

Jupp Heynckes. (c) AFP Jupp Heynckes. (c) AFP

Bola.net - Manajer Bayern Munchen, Jupp Heynckes menyebut pertandingan antara timnya melawan Real Madrid adalah laga kelas dunia. Pada akhirnya, Bayern harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor agregat 4-3.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Bayern kalah 1-2 meski bermain dominan. Pada leg kedua di Bernabeu, Bayern kembali bisa bermain dominan, tetapi mereka pun hanya bisa bermain imbang 2-2.

Menurut Heynckes, timnya sudah menunjukkan permainan yang sangat pik melawan lawan yang hebat. Ia cuma menyesalkan cedera yang dialami para pemainnya, terutama pada leg pertama.

"Dua pertandingan antara dua klub ini memang berkelas dunia. Tapi banyaknya cedera memang merugikan kami karena tak bisa menurunkan lima pemain utama pada leg pertama. Tapi saya percaya penuh kepada semua pemain saya. Selain itu, saya juga tidak mau mencari-cari alasan, itu tidak benar," cetus Heynckes kepada Marca.

Heynckes menambahkan bahwa ia merasa Bayern masih lebih bagus dari Madrid dalam dua leg pertandingan. Meski Bayern sempat tertinggal, mereka selalu berusaha untuk bangkit. Ia pun cukup kecewa timnya gagal ke final.

"Tim saya ini punya sikap yang hebat, kami selalu mencoba bangkit saat tertinggal. Jika anda melihat dua pertandingan antara kami dan Madrid, saya rasa kami adalah tim yang lebih baik. Jadi, kegagalan lolos ke final kali ini sangat mengecewakan."

KOMENTAR