BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hazard Akui Salah Perkara Aksi Cengegesannya bersama Chelsea di UCL

18-06-2021 03:30 | Dimas Ardi Prasetya

Eden Hazard di leg 1 semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea (c) AP Photo Eden Hazard di leg 1 semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Winger Real Madrid Eden Hazard mengakui dirinya memang salah perkara aksinya yang tertawa-tawa bersama penggawa Chelsea di pentas Liga Champions lalu.

Madrid bersua dengan Chelsea di babak semifinal Liga Champions. Seperti yang diketahui, Los Blancos gagal melaju ke final.

Di leg kedua, Madrid tumbang 2-0 dari Chelsea di Stamford Bridge. Aksi Hazard usai pertandingan kemudian menuai banyak kritikan dari fans El Real.

Pasalnya, muncul foto di mana Hazard malah tampak tertawa usai pertandingan. Parahnya ia melakukannya bersama dua pemain Chelsea, Edouard Mendy dan Kurt Kouma.

1 dari 2 halaman

Hazard Mengaku Salah

Eden Hazard mengaku dirinya memang salah soal aksi tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan Het Nieuwsblad.

"Itu buruk, ya," jawab Hazard ketika diminta mengingat foto-foto itu.

"Apa yang [Edouard] Mendy dan [Kurt] Zouma katakan bahkan tidak lucu ... Jika ada satu pertandingan yang ingin saya menangkan, itu melawan mantan klub saya Chelsea di Stamford Bridge," serunya.

"Saya terkejut ketika melihat gambar-gambar itu. Saya mendapat beberapa panggilan telepon [dari rekan satu tim di Real Madrid]. Tapi sejujurnya, ini adalah sekelompok pemain yang baik, itulah salah satu alasan saya ingin bertahan, atmosfernya mengesankan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf Hazard

Sebelumnya, Eden Hazard sudah melontarkan permintaan maafnya. Ia mengaku tak punya niatan untuk membuat fans Real Madrid tersinggung.

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini soal saya hari ini, dan bukan niat saya untuk menyerang suporter Real Madrid," tegas Hazard.

Eden Hazard saat ini tengah fokus membela Belgia di ajang Euro 2020. Namun ia belum bisa bermain sebagai starter karena fisiknya belum bugar 100 persen setelah mengalami sejumlah cedera saat membela Real Madrid.

(Het Nieuwsblad)

KOMENTAR