BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Chelsea vs Sevilla: Skor 0-0

21-10-2020 04:04 | Ari Prayoga

Chelsea vs Sevilla  berakhir sama kuat 0-0 (c) AP Photo Chelsea vs Sevilla berakhir sama kuat 0-0 (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Sevilla dalam laga matchday 1 penyisihan grup Liga Champions 2020/21 yang dihelat di Stamford Bridge, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama memperoleh sederet peluang untuk memecah kebuntuan. Sayang, tak ada gol yang tercipta sepanjang 90 menit jalannya pertandingan.

Berkat hasil ini, Chelsea dan Sevilla yang sama-sama memperoleh satu poin harus puas berbagi angka yang sama dengan dua tim lainnya, Rennes dan Krasnodar yang juga bermain imbang 1-1.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Laga berlangsung cukup seimbang di babak pertama. Sevilla sempat mengancam lewat sundulan Nemanja Gudelj pada menite ke-18, sayang masih bisa diantisipasi oleh Edouard Mendy.

Jelang turun minum, Chelsea dan Sevilla saling bertukar peluang emas. Sayang, tak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea mencoba lebih berani menekan pertahanan Sevilla. Sayang peluang yang didapat Kurt Zouma dan Timo Werner masih gagal membuahkan hasil.

Sevilla ganti menebar ancaman lewat aksi Joan Jordan dan Luuk de Jong. Namun, lagi-lagi peluang tim tamu masih bisa digagalkan barisan pertahanan Chelsea.

Tak ada gol yang tercipta dari kedua tim hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; Jorginho (Mateo Kovacic 65'), N’Golo Kante; Christian Pulisic (Callum Hudson-Odoi 90'), Kai Havertz, Mason Mount (Hakim Ziyech 62'); Timo Werner (Tammy Abraham 90').

Sevilla: Yassine Bounou; Jesus Navas, Sergi Gomez (Joan Jordan 33'), Diego Carlos, Marcos Acuna; Fernando, Ivan Rakitic (Franco Vazquez 80'), Nemanja Gudelj; Suso (Oliver Torres 58'), Lucas Ocampos, Luuk de Jong (Youssef En-Nesyri 80').

KOMENTAR