BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Red Star Belgrade: Skor 3-0

19-09-2019 04:03 | Yaumil Azis

Pemain Bayern Munchen, Kinglsey Coman, merayakan golnya ke gawang Red Star Belgrade di ajang Liga Champions, Kamis (19/9/2019). (c) AP Photo Pemain Bayern Munchen, Kinglsey Coman, merayakan golnya ke gawang Red Star Belgrade di ajang Liga Champions, Kamis (19/9/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen memulai langkah perdananya di Liga Champions dengan kemenangan telak atas Red Star Belgrade. Bermain di Allianz Arena pada hari Kamis (19/9/2019) skuat asuhan Niko Kovac tersebut menang dengan skor 3-0.

Hasil tersebut membuat Die Bavarians menempati peringkat pertama Grup B dengan koleksi tiga poin. Sementara Red Star Belgrade hanya menempati posisi dasar klasemen.

Tak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen untuk melancarkan serangan ke gawang Red Star Belgrade. Dalam rentang waktu tiga menit sejak kickoff, Robert Lewandowski dkk sudah menghasilkan dua peluang berbahaya.

Pada menit ke-14, Philippe Coutinho coba membuat peluang untuk Bayern Munchen. Setelah berhasil melewati pengawalan bek Red Star Belgrade, ia melepaskan tembakan mengarah ke tiang dekat. Sayang upayanya masih bisa ditahan oleh kiper Red Star, Milan Borjan.

Bayern Munchen bermain tanpa ampun. Dengan kualitas materi yang jauh berbeda, mereka tampak dominan dalam laga kali ini. Sampai menit ke-32, Die Bavarians telah melepas sebanyak enam kali tembakan ke gawang Red Star.

Setelah menanti lama, gol pertama Bayern Munchen akhirnya lahir di menit ke-34. Ivan Perisic memulai proses gol dengan mengirimkan umpan ke arah Kingsley Coman. Pemain asal Prancis itu langsung melepaskan sundulan yang tak bisa ditahan oleh Borjan. 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat Die Bavarians mengendorkan serangan. Mereka terus berupaya untuk menciptakan gol tambahan. Sayangnya, tidak banyak yang berhasil menemui sasaran. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Bayern Munchen.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Parade serangan Bayern Munchen belum juga berthenti di babak kedua. Saat pertandingan baru berjalan tiga menit, mereka kembali mendapat peluang dari Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut melepas tembakan yang masih melambung di atas mistar gawang.

Gol kedua Munchen nyaris datang pada menit ke-53 andai tembakan Correntin Tolisso tidak mengenai tiang gawang! Tak lama setelahnya, Perisic juga mencoba peruntungannya namun masih bisa dibendung oleh Borjan.

Lagi-lagi tiang! Pada menit ke-65, Ivan Perisic melepaskan tembakan dan sukses memperdayai kiper Red Star, namun bola hanya membentur mistar gawang. Lewandowski mendapat bola muntah dan seharusnya bisa mencetak gol, namun tetap gagal dilakukan.

Setelah menanti lama, gol kedua Munchen pun datang di menit ke-80. Memanfaatkan kesalahan Marko Gobeljic, Lewandowski melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Red Star yang tak mampu dihalau oleh Borjan. 2-0.

Menjelang pertandingan berakhir, Bayern Munchen berhasil menambah keunggulannya melalui aksi Thomas Muller. Pemain pengganti tersebut berhasil mengkonversi umpan cerdas dari Thiago Alcantara menjadi sebuah gol. Munchen mengakhiri permainan dengan skor telak 3-0.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez; Correntin Tolisso (Javi Martinez 65'), Thiago Alcantara; Kingsley Coman, Philippe Coutinho (Thomas Muller 83'), Ivan Perisic (Serge Gnabry 66'); Robert Lewandowski

Red Star Belgrade (4-2-3-1): Milan Borjan; Marko Gobeljic, Nemanja Milunovic, Milos Degenek, Jander; Jose Canas, Dusan Jovancic; Mateo Garcia (Aleksa Vukanovic 83'), Marko Marin, Rajiv van La Parra; Milan Pavkov (Richmond Boakye 70')

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR