BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil Atletico Madrid vs Porto: Skor 0-0, Antoine Griezmann Dicemooh Suporter Timnya Sendiri

16-09-2021 09:35 | Ari Prayoga

Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Porto, Kamis (16/9/2021) (c) AP Photo
Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Porto, Kamis (16/9/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Kembalinya Antoine Griezmann tak mampu membawa Atletico Madrid meraih kemenangan pada laga matchday 1 fase grup Liga Champions 2021/22 usai ditahan imbang Porto 0-0 di Wanda Metropolitano, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Atletico tak mampu menunjukkan permainan dominan dan hanya mampu melepas lima tembakan sepanjang 90 menit, dan hanya dua di antaranya yang tepat sasaran.

Pada penghujung laga, Chancel Mbemba mendapat kartu merah usai melanggar Griezmann. Sayang, hadiah tendangan bebas yang dieksekusi Luis Suarez masih belum membuahkan gol.

Berkat hasil ini, Atletico kini harus puas menempati peringkat dua Grup B dengan satu poin, sama dengan Porto yang menduduki peringkat tiga. Puncak klasemen sendiri dihuni oleh Liverpool yang mengalahkan AC Milan 3-2.

1 dari 2 halaman

Antoine Griezmann Dicemooh

Satu hal menarik dari laga ini adalah cemoohan yang diteriakkan sebagian suporter Atletico terhadap Griezmann yang baru saja kembali ke klub usai sempat membelot ke Barcelona.

Nama Griezmann dicemooh suporter ketika diumumkan beberapa saat sebelum kick-off. Tindakan ini bertentangan dengan permintaan para pemain dan manajemen Atletico untuk tidak mengejek pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann sendiri baru diturunkan sejak menit ke-56 menggantikan Joao Felix. Sayang, penampilannya masih jauh dari kata maksimal.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Felipe (Hector Herrera 75'), Jose Gimenez, Mario Hermoso (Renan Lodi 56'); Geoffrey Kondogbia; Marcos Llorente, Koke (Angel Correa 56'), Thomas Lemar (Rodrigo De Paul 36'), Yannick Carrasco; Luis Suarez, Joao Felix (Antoine Griezmann 56').

Porto: Diogo Costa; Corona, Chancel Mbemba, Pepe (Ivan Marcano 54')., Zaidu Sanusi (Wendell 46'); Otavio, Mateus Uribe (Vitinha 66'), Marko Grujic, Luis Diaz (Pepe 84'); Mehdi Taremi, Toni Martinez (Sergio Oliveira 66').

KOMENTAR