BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harry Maguire Cedera, Manchester United Ganti Formasi Lawan Villarreal?

29-09-2021 16:17 | Serafin Unus Pasi

Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) MUFC Official
Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari dampak absennya Harry Maguire dari skuatnya jelang laga melawan Villarreal. Ia mengakui bahwa ia berpotensi mengubah skema permainannya di laga ini.

Seperti yang sudah diketahui, Maguire mengalami cedera di akhir pekan kemarin. Ia ditarik keluar di pertengahan babak kedua saat MU berhadapan dengan Aston Villa.

Solskjaer baru-baru ini mengonfirmasi bahwa sang bek mengalami cedera betis. Sehingga ia berpotensi absen membela MU saat berhadapan dengan Villarreal.

Solskjaer mengakui bahwa ada potensi ia akan mengubah skema permainannya dengan absennya Maguire. "Well, kami harus menganalisa lawan kami dahulu dan kemudian mungkin kami akan membuat perubahan besar atau penyesuaian kecil di tim kami," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kondisi Memaksa

Solskjaer menyebut bahwa kans ia mengubah skema permainan melawan Villarreal cukup terbuka. Ia menyebut kondisi cedera yang dialami timnya membuat MU harus beradaptasi.

"Kami juga harus mengamati kondisi kami sendiri. Jika kami membuat perubahan dalam tim kami, maka itu bertujuan agar kami bermain lebih baik,"

"Namun di sisi lain, ketika anda mendapatkan banyak cedera di lini pertahanan anda, maka kami harus melakukan perubahan taktik dan formasi,"

2 dari 3 halaman

Stok Masih Aman

Solskjaer menyebut stok lini pertahanan MU sejauh ini masih cukup aman. Jadi ia bisa lebih fleksibel antara mengganti formasi timnya atau tidak.

"Saya memiliki Eric [Bailly], Raphael [Varane] dan Victor [Lindelof], mereka tiga bek tengah bagus yang bisa saya mainkan,"

"Selain itu ada Alex Telles dan Diogo [Dalot] yang belum 100% fit. Semoga saja Luke [Shaw] bisa terlibat besok, meski saya masih belum yakin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Manchester United punya misi spesial saat berhadapan dengan Villarreal nanti.

Mereka ingin membalaskan kekalahan di Final Liga Europa musim lalu.

(MUTV)

KOMENTAR