BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hanya Menang 1-0 Lawan Young Boys, Luke Shaw Sentil Keangkeran Old Trafford

28-11-2018 10:15 | Afdholud Dzikry

Luke Shaw berebut bola dengan pemain Young Boys, Kevin Mbabu. (c) AFP Luke Shaw berebut bola dengan pemain Young Boys, Kevin Mbabu. (c) AFP

Bola.net - Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw menegaskan bahwa timnya perlu berubah agar semua tim yang datang ke Old Trafford kembali takut bermain di sana.

Performa Manchester United memang tengah disorot. Bukan hanya saat partai tandang, namun ketika bermain di depan publik sendiri, permainan tim asuhan Jose Mourinho terlihat kurang meyakinkan.

Anggapan Old Trafford tak lagi angker bagi lawan pun mengemuka melihat bagaimana Manchester United kesulitan mengalahkan Young Boys. Dan Luke Shaw meminta tim mulai mengubah anggapan itu.

Simak komentar Luke Shaw selengkapnya usai mengalahkan Young Boys di lanjutan Liga Champions, Rabu (28/11) dini hari tadi.

1 dari 2 halaman

Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Manchester United butuh kemenangan untuk memastikan tempat mereka di fase knock out Liga Champions. Melawan Young Boys, The Red Devils pun menjadi unggulan karena kekuatan mereka yang dianggap jauh lebih baik, plus faktor bermain di kandang sendiri.

Namun yang terjadi, Young Boys mampu membuat frustrasi tuan rumah. Beruntung, di masa injury time Marouane Fellaini mampu mencetak satu-satunya gol kemenangan tuan rumah.

"Ada rasa takut bagi klub-klub lain untuk datang ke Old Trafford, tapi tim-tim itu sekarang datang ke sini dengan berpikir mereka bisa mendapatkan hasil. Kami perlu mengubah itu," ujarnya di situs resmi UEFA.

"Kami harusnya mampu meraih kemenangan dengan lebih nyaman, tapi saya sangat bahagia untuk Fellaini," sambungnya.

"Dia selalu menjadi ancaman. Dia melewatkan beberapa peluang sebelumnya, tapi dia pada akhirnya mencetak gol," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Lolos ke Fase Knock Out

Dengan tambahan tiga poin ini, Manchester United pun mampu lolos ke fase knock out Liga Champions. Pasalnya, di tempat berbeda, Valencia gagal meraih poin saat melawat ke markas Juventus.

Manchester United saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Champions Grup H dengan 10 poin. Sementara di posisi pertama ada Juventus yang memimpin dengan torehan 12 poin.

Di pertandingan terakhir, Manchester United dan Juventus akan berebut status sebagai pemuncak klasemen. Manchester United bertemu Valencia, sementara Juventus akan bertemu Young Boys pada 13 Desember 2018 mendatang.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR