BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Monchengladbach, Real Madrid Bawa Spirit El Clasico

27-10-2020 09:54 | Aga Deta

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid akan menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Liga Champions. Pelatih Zinedine Zidane meminta anak asuhnya menunjukkan performa seperti di El Clasico pada laga ini.

Madrid memulai kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan hasil yang sangat buruk. Los Blancos secara mengejutkan harus menyerah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

Namun, performa buruk Madrid tersebut ternyata tidak berlanjut di laga berikutnya. Karim Benzema dan kolega akhirnya mampu bangkit di laga El Clasico.

Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di Camp Nou. Los Blancos meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Federico Valverde, penalti Sergio Ramos dan Luka Modric.

1 dari 2 halaman

Performa Seperti El Clasico

Madrid selanjutnya akan menantang Gladbcah di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Zidane ingin pasukannya tampil seperti saat mereka mengalahkan Barcelona di laga tersebut.

"Penampilan yang kami tampilkan di El Clasico merupakan penampilan yang perlu kami tunjukkan besok. Kami bermain bagus, berjuang sebagai tim dan yang terpenting adalah kami mencoba dan melakukannya lagi besok. Kami harus mengulangi apa yang kami lakukan di akhir pekan," kata Zidane dikutip dari laman resmi UEFA.

2 dari 2 halaman

Minta Tetap Fokus

Zidane menyadari bahwa pertandingan melawan Monchengladbach tidak akan berjalan mudah. Karena itu, pelatih asal Prancis itu meminta anak asuhnya agar tetap fokus selama 90 menit penuh.

"Kami tahu situasi kami saat ini, pertandingan Liga Champions kedua kami. Kami harus tetap fokus selama 90 menit, berjuang dan bertarung," lanjutnya.

"Ini akan sulit dan kami harus fokus pada apa yang kami lakukan di lapangan."

Sumber: UEFA

KOMENTAR