Hadapi Atalanta, Ronaldo: Italia Selamanya Ada di Hati Saya!

Aga Deta | 2 November 2021, 08:34
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo akan kembali ke Italia untuk menghadapi Atalanta dalam ajang Liga Champions. Ronaldo mengaku sangat senang bisa balik ke Negeri Pizza tersebut.


Ronaldo sebelumnya menghabiskan tiga musim di Italia bersama raksasa Serie A Juventus. Namun, dia akhirnya kembali ke Old Trafford di musim panas.

Selama berkarier di Italia, Ronaldo termasuk cukup sering menghadapi Atalanta. Dia sudah bertarung melawan tim asuhan Gian Piero Gasperini sebanyak enam kali.

Dari enam pertemuan tersebut, Ronaldo berhasil mencetak tiga gol. Salah satu golnya terjadi pada final Coppa Italia akhir Mei lalu.

1 dari 3 halaman

Senang Kembali ke Italia

Manchester United akan menghadapi Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (3/10/2021) dini hari WIB. Ronaldo mengaku sangat senang bisa kembali ke Italia.

“Kembali ke Italia, negara yang menyambut saya dan keluarga saya dengan sangat baik, tempat luar biasa yang akan selamanya ada di hati saya," tulis Ronaldo di akun Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Ronaldo juga mengakui tidak mudah menghadapi Atalanta di depan pendukungnya sendiri. Namun, Ronaldo menegaskan Manchester United akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil yang bagus.

“Saya tahu dari pengalaman bahwa tidak pernah mudah bermain di Bergamo melawan tim seperti Atalanta, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan tempat pertama di grup kami," lanjutnya.

“Ini adalah Liga Champions dan kami adalah Manchester United! Kami berada di mana kami seharusnya! Ayo, Iblis!”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR