BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gullit: Abramovich Ingin Chelsea Kalah di Final

18-05-2012 17:30 |

Ruud Gullit menyebut Abramovich dalam dilema © AFP Ruud Gullit menyebut Abramovich dalam dilema © AFP

Bola.netBola.net - Mantan manajer Chelsea, Ruud Gullit mengklaim jika pemilik The Blues, Roman Abramovich pasti tak ingin timnya menjuarai Liga Champions musim ini, demi menghindari dilema di kursi manajer.


Menurut legenda Belanda itu, pengusaha asal Rusia itu pasti sudah menyimpan nama manajer Chelsea untuk musim depan, dan itu tentu akan kacau jika sampai Chelsea di bawah kendali Roberto Di Matteo bisa mengatasi Bayern Munich di Allianz Arena akhir pekan ini.

"Saya pikir sudah ada seseorang yang berada dalam antrian (manajer Chelsea)," ujar manajer asing pertama klub London tersebut.

"Tapi apakah ia masih menginginkan pekerjaan itu jika Chelsea menjuarai Liga Champions? Apakah mungkin juga Jose Mourinho ingin datang dan menggantikan Robbie, dengan mengetahui jika ia tak bisa melampaui pencapaian dari pendahulunya?"

"Jika Robbie menjuarai Liga Champions, itu tiba-tiba akan menempatkan tekanan berat pada manajer berikutnya. Jadi mungkin pemilik klub bahkan tak ingin memenangi partai final," tandasnya. 

KOMENTAR