Griezmann Tegaskan Tak Dihantui Catatan Paceklik Gol

Bola.net | 23 November 2017, 08:30
Antoine Griezmann (c) AFP
Antoine Griezmann (c) AFP
- Antoine Griezmann mengatakan ia sama sekali tidak khawatir dengan performanya, usai mencetak satu gol dan assist ketika Atletico Madrid menang 2-0 atas 10 pemain semalam.


Atleti, yang sukses menggapai minimal babak perempat final di empat tahun terakhir, terancam tersingkir dari kompetisi sebelum sang striker membuat aksi menawan di menit ke-69.


Griezmann melepaskan tendangan gunting yang memecah kebuntuan, sebelum Kevin Gameiro memanfaatkan assistnya untuk memastikan raihan tiga angka dari Roma, yang harus melihat Bruno Peres menerima kartu merah.


Griezmann kemudian mengaku sama sekali tak khawatir dengan performanya, meski sempat melewati delapan pertandingan tanpa mencetak gol.


"Tidak sama sekali. Saya tak memikirkannya. Saya coba melakukan yang terbaik di atas lapangan, ketika membela klub maupun tim nasional," tutur Griezmann di beIN Sports.


"Saya bahagia dengan gol saya, juga dengan rekan-rekan setim, karena saya bisa membantu mereka. Semoga kami bisa terus berkembang, terutama saya sendiri. Saya akan coba memberikan yang terbaik. Kami harus terus bekerja keras."


Antoine Griezmann.Antoine Griezmann.


Atletico masih punya harapan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meski tipis, menjelang duel pamungkas melawan Chelsea di Stamford Bridge.


"Kami akan terus mencoba hingga titik akhir. Kami tahu kemenangan ini sangat penting. Kita lihat apa yang terjadi. Duel melawan Chelsea bakal hebat. Kami akan pergi ke sana untuk menang." [initial]


 (fft/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR