BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Giorginio Wijnaldum: Liverpool Pantas Akhiri Musim Dengan Trofi Juara

15-05-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Liverpool (c) AP Photo Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum berambisi untuk memenangkan trofi juara Liga Champions musim ini. Wijnaldum menyebut timnya sudah tampil luar biasa sepanjang musim sehingga mereka layak mendapatkan trofi juara.

Liverpool sendiri berhasil tampil gemilang sepanjang musim ini. Mereka nyaris memenangkan gelar Premier League, namun sayang mereka kalah satu poin dari Manchester CIty sehingga sang juara bertahan berhasil mempertahankan gelar juara mereka.

Liverpool sendiri masih berpeluang mengakhiri musim dengan trofi juara. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspurs di final Liga Champions pada awal Juni nanti.

Wijnaldum percaya dengan semua usaha yang mereka lakukan, Liverpool pantas memenangkan trofi juara tersebut. "Secara keseluruhan, saya rasa kami menjalani musim ini dengan baik dan saya rasa kami harus memenangkan gelar juara agar membuat musim kami komplit," buka Wijnaldum di situs resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Penampilan Stabil

Wijnaldum percaya bahwa timnya sudah beramin dengan sangat baik sejak awal musim kompetisi 2018/2019 ini.

Untuk itu ia percaya timnya layak menyandang gelar juara Liga Champions sebagai upah dari kerja keras mereka sepanjang musim ini.

"Akan sangat menyedihkan ketika kami mengakhiri musim ini tanpa gelar juara, terutama karena say arasa kami bermain dengan konsisten musim ini. Kami bermain dengan sangat baik dan saya rasa kami pantas mendapatkan trofi juara itu."

2 dari 2 halaman

Tampil Maksimal

Wijnaldum menegaskan bahwa timnya merasakan kekecewaan yang mendalam karena gagal memenangkan Premier League musim ini. Untuk itu mereka akan berjuang sekuat tenaga agar bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

"Di beberapa pertandingan terakhir merupakan pertandingan yang wajib kami menangkan dan lihat apa yang City perbuat. Mereka juga memenangkan pertandingan-pertandingan terakhir mereka, sehingga adil ketika mereka menjadi juara."

"Namun untuk Final kali ini kami bisa mengontrol segalanya sendiri, sehingga kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan akhir yang baik."

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial, karena kami layak mendapatkan akhir yang spesial. Kami akan berjuang hingga akhir untuk menjadi juara, namun saya tahu ini akan sangat sulit." tandasnya.

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR