BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gilas Spartak, Coutinho Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Liverpool

08-12-2017 00:52 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat LFC rayakan gol Coutinho. (c) AFP Skuat LFC rayakan gol Coutinho. (c) AFP

Bola.net - Philippe Coutinho memuji para fans Liverpool yang dinilainya sangat luar biasa setelah The Reds sukses membantai Spartak Moscow.

Coutinho tampil sebagai starter di pertandingan matchday 6 Liga Champions grup E di Anfield, Kamis . Ia dijadikan sebagai kapten oleh Jurgen Klopp di pertandingan tersebut.

The Reds tampil sangat garang di pertandingan tersebut, dengan dukungan penuh dari para suporternya. Liverpool bisa menang dengan skor sangat telak, 7-0. Itu adalah rekor kemenangan kandang terbesar kedua di sepanjang sejarah keikutsertaan tim asal Merseyside tersebut di Liga Champions.

Liverpool sendiri berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen grup E berkat kemenangan tersebut. Mereka meraih 12 poin dari enam pertandingan dan menjadi tim paling subur di fase grup di bawah PSG di musim ini.

Fans Liverpool dan Borussia DortmundFans Liverpool dan Borussia Dortmund

"Ini adalah malam yang benar-benar bagus. Saat kami bermain di Anfield, atmosfernya menakjubkan," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"saya selalu mengatakan bahwa penggemar di sini luar biasa. Hari ini adalah hari yang bagus," puji Coutinho.

"Itu adalah permainan yang bagus, tim bermain dengan sangat baik dan saya pikir kami pantas mendapatkan hasilnya sehingga kami berada di babak berikutnya. Mari lihat (apa yang bisa kami capai). Kami harus bekerja keras," tegasnya.

KOMENTAR