BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Galatasaray vs Real Madrid: Tentang Harga Diri dan Mental Pasukan Zinedine Zidane

22-10-2019 10:20 | Richard Andreas

Zinedine Zidane (c) AP Photo Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid harus mengerahkan segenap kekuatan mereka ketika menyambangi Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB nanti. Nasib Madrid dipertaruhkan pada duel matchday 3 Grup A Liga Champions 2019/20 tersebut.

Betapa tidak, Los Blancos hanya bisa meraih satu poin pada dua pertandingan berikutnya. Mereka takluk 0-3 di kandang PSG dan hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge.

Madrid saat ini menghuni dasar klasemen sementara, salah satu langkah awal terburuk mereka di Liga Champions. Sebab itu, duel melawan Galatasaray nanti sudah layak dianggap sebagai final dini untuk Madrid.

Zinedine Zidane harus bisa membawa timnya memetik kemenangan jika ingin menjaga asa lolos ke putaran berikutnya. Bagaimana reaksi Zidane tentang situasi sulit ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tantangan Besar

Nasib Madrid dipertaruhkan pada pertandingan yang paling sulit: tandang ke Turki. Zidane tahu timnya bakal menghadapi tekanan besar dari suporter tuan rumah, Madrid harus bisa menjaga mental mereka.

Biar begitu, tidak ada keraguan sedikit pun di benak Zidane. Dia yakin timnya mampu mengatasi laga sulit ini dan keluar sebagai pemenang.

"Real Madrid selalu bisa menjawab tantangan pada pertandingan seperti ini, itulah yang ingin kami lihat. Kami memulai perjalanan di Liga Champions dengan buruk dan ini adalah pertandingan yang tepat untuk membuktikan kekuatan kami," buka Zidane di Realmadrid.com.

"Itulah yang ingin kami lakukan. Kami siap, kami ingin menang, dan kami tahu bahwa kami akan menyuguhkan performa hebat."

2 dari 2 halaman

Andalkan Pemain

Lebih lanjut, Zidane mengaku tidak perlu banyak berbicara pada pemainnya tentang betapa pentingnya pertandingan ini. Dia yakin setiap pemain Madrid sudah memahami apa yang dipertaruhkan pada laga ini.

"Para pemain selalu jadi yang pertama ingin menang, tidak perlu diragukan lagi. Mereka tahu ada tekanan besar di setiap pertandingan," sambung Zidane.

"Pertandingan ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa kami ingin membalikkan situasi. Kami seharusnya tidak menyalahkan siapa pun."

"Kami berada dalam posisi yang sama dan saya memercayai skuad," pungkasnya.

Sumber: Realmadrid

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR