BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Galatasaray vs Real Madrid, Sergio Ramos Sebut Radamel Falcao sebagai 'Pembunuh'

22-10-2019 10:59 | Asad Arifin

Bomber Galatasaray, Radamel Falcao (c) AP Photo Bomber Galatasaray, Radamel Falcao (c) AP Photo

Bola.net - Laga Galatasaray vs Real Madrid diprediksi akan berjalan dengan sengit. Laga akan dimainkan pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Galatasaray bakal banyak bertumpu pada Radamel Falcao.

Radamel Falcao menjadi salah satu bomber andalan Galatasaray. Pemain asal Kolombia tersebut baru datang pada awal musim 2019/2020 ini. Falcao mendapat sambutan yang riuh dari fans Galatasaray.

Performa mantan pemain Atletico Madrid tersebut memang belum berada dalam level terbaiknya. Namun, dengan reputasi yang besar yang dimiliki, Falcao tetap dianggap sebagai salah satu bomber top di Eropa.

Sergio Ramos tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Falcao. Mereka pernah saling berjumpa di pentas La Liga dan kompetisi antar klub elit Eropa. Karena itu, Ramos sangat waspada dengan Falcao.

1 dari 2 halaman

Radamel Falcao, Nomor 9 Sejati

Radamel Falcao mengalami cedera pada awal Oktober 2019 yang lalu. Dia sudah lebih dari dua pekan absen membela Galatasaray. Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut diyakini sudah siap untuk laga kontra Real Madrid.

"Saya mendapat kabar bahwa dia tidak ikut bermain dalam beberapa minggu ini dan kami tidak tahu apa dia akan turun sebagai starter atau tidak," ucap Sergio Ramos dikutip dari situs resmi klub.

"Dia adalah penyerang hebat dan ancaman bagi tim lawan," sambung pemain 32 tahun.

Dari sisi karakter, Sergio Ramos menilai Radamel Falcao sebagai pemain yang unik. Dia adalah tipe penyerang tengah sejati. Falcao bisa mencetak gol dengan peluang yang kecil sekalipun. Falcao adalah 'pembunuh' di kotak penalti.

"Falcao adalah seorang pemain yang hebat dan kami sudah rasakan beberapa tahun. Dia adalah pemain 9, dia pembunuh," kata kapten Real Madrid itu.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Hanya Ingin Menang

Real Madrid gagal meraih kemenangan di dua laga yang sudah dimainkan di Liga Champions, kalah dari PSG dan ditahan imbang Club Brugges. Real Madrid baru mendapat satu poin, dan Sergio Ramos ingin Madrid menang lawan Galatasaray.

"Saya bisa katakan sedikit tentang sensasi tim, yaitu hanya memikirkan untuk menang besok," ucap Sergio Ramos.

"Kami sangat tenang, dengan kerja keras dan dedikasi tinggi. Seluruh Madridisme menginginkan agar kami memberikan yang terbaik di dalam lapangan dan kemudian bisa terjadi hal-hal lain," kata jagoan timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Real Madrid

5 Kebodohan Pesepakbola dan Pemain yang Menjadi Aktor Film

KOMENTAR