Gagal Juara Liga Champions, Liverpool Kena Troll Gary Neville dan Richarlison

Ari Prayoga | 29 Mei 2022, 13:43
Pemain Liverpool tertunduk lesu setelah kalah di final Liga Champions 2021/22  (c) AP Photo
Pemain Liverpool tertunduk lesu setelah kalah di final Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Kegagalan menjuarai Liga Champions 2021/22 membuat Liverpool mendapat ejekan dari legenda Manchester United, Gary Neville dan bintang Everton, Richarlison.


Bermain di Stade de France, Paris pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Liverpool harus menyerah dari Real Madrid dengan skor 0-1. Gol tunggal El Real dicetak Vinicius Junior.

Kekalahan ini terasa menyakitkan bagi Liverpool. Pasalnya, pasukan Jurgen Klopp mendominasi jalannya permainan dengan melepas 24 tembakan, berbanding empat tembakan yang dilesatkan Real Madrid.

1 dari 4 halaman

Manchester Bergembira

Sesaat setelah peluit panjang berbunyi, Neville lewat Twitter pun membagikan video dirinya bersama teman-temannya di pub menunjukkan muka senang dengan kekalahan Liverpool.

Ketika dibalas oleh satu netizen bahwa Manchester United tersingkir jauh lebih cepat, Neville pun membalas, "Mungkin tapi kami bersenang-senang,"

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Fans Manchester United

Tak hanya itu, Neville pun menuliskan perasaannya usai Liverpool kalah, "Sangat normal untuk bahagia malam ini jika kalian adalah penggemar United! Saya sangat gembira!"

Setelah itu, Neville membagikan video dirinya bersama rekan-rekannya di pub tersebut menyanyikan tembang dari band Manchester, James bertajuk 'Sit Down'.

3 dari 4 halaman

Ejekan Richarlison

Tak cuma Neville yang merasa sangat senang dengan kegagalan Liverpool juara Liga Champions. Hal yang sama juga dirasakan Richarlison yang merupakan bintang rival sekota Liverpool.

Lewat akun Twitter pribadinya, Richarlison pun mengunggah foto editan dirinya dengan wajah semringah menjadi supir sebuah bus.

4 dari 4 halaman

Ulah Fans Everton

Konteks dari ejekan ini adalah kabar bahwa fans Everton membuat perusahaan otobus palsu yang membawa beberapa fans Liverpool pergi ke Paris untuk menyaksikan final.

Supir bus perusahaan tersebut bernama Richard Arlison yang tentu saja merujuk pada Richarlison. Sang supir pun tak kunjung muncul dan alhasil, fans Liverpool tersebut gagal berangkat ke Paris.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR