Final Liga Champions: Fans Real Madrid Ejek Kylian Mbappe dengan '0 Champions League'

Asad Arifin | 29 Mei 2022, 01:26
Ekspresi Kylian Mbappe saat pemanasan jelang laga Real Madrid vs PSG di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Kylian Mbappe saat pemanasan jelang laga Real Madrid vs PSG di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe dan PSG tidak bermain di final Liga Champions musim 2021/2022. Tapi, ada jersey Mbappe yang dibawa fans ke dalam stadion pada laga final dengan maksud sebagai sindiran atas capaiannya di Liga Champions.


Final Liga Champions 2021/2022 mempertemukan antara Liverpool vs Real Madrid. Final musim ini dimainkan di Stade de France pada hari Minggu 29 Mei 2022, mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Fans Liverpool maupun Real Madrid datang ke Paris untuk menyaksikan laga final. Sejumlah sumber menyebut lebih dari 50 ribu fans Liverpool bepergian ke Paris. Tidak semua bisa masuk ke dalam stadion.

Fans Real Madrid juga datang ke Paris dalam jumlah yang sangat besar. Mereka bahkan memadati beberapa area yang disediakan pihak UEFA untuk acara nonton bareng. Namun, sebuah aksi menarik ditampilkan fans Madrid yang ada di dalam stadion.

1 dari 3 halaman

0 Champions League

Salah seorang fans Real Madrid mendapat atensi khusus pada final Liga Champions. Sebab, dia membawa atribut yang unik. Sang fans tidak membawa replika trofi Liga Champions, tetapi replika jersey PSG.

Menjadi menarik karena ada pesan yang ingin disampaikan pada jersey itu. Ada nama Kylian Mbappe di bagian punggung. Selain itu, ada tambahan nomor '0' dan tulisan 'Champions League' pada bagian bawah.

Jelas ini adalah pesan sindiran untuk Kylian Mbappe. Sang pemain baru saja menolak pinangan Real Madrid dan bertahan di PSG. Sepanjang kariernya, penyerang Timnas Prancis belum pernah menjadi juara Liga Champions alias '0 Trofi Liga Champions'.

2 dari 3 halaman

Suasana Fans Liverpool

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR