BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ferencvaros Waspadai Seluruh Pemain Juventus, Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

24-11-2020 04:55 | Ari Prayoga

Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Cagliari (c) AP Photo Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Cagliari (c) AP Photo

Bola.net - Debutan Liga Champions, Ferencvaros lewat sang pelatih, Serhiy Rebrov menegaskan bahwa calon lawan mereka, Juventus bukan hanya Cristiano Ronaldo seorang.

Ferencvaros akan bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium untuk melakoni partai matchday keempat fase grup Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Dalam laga matchday ketiga beberapa waktu lalu, Ferencvaros yang bertindak sebagai tuan rumah harus menyerah dari Bianconeri dengan skor telak 1-4.

1 dari 2 halaman

Antusiasme Rebrov

Rebrov pun secara antusias menyambut laga di markas Juventus ini. Rebrov menegaskan bahwa timnya bakal berusaha menunjukkan performa terbaik di Turin.

"Ketika Anda bermain di level ini jelas ada ketakutan, kami bermain melawan Juventus, tetapi bagi kami ini semacam bonus. Ini adalah kesempatan besar di mana kami ingin melakukan yang terbaik untuk mewakili Hungaria dan para penggemar Ferencvaros," ujar Rebrov dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Anda bisa membuat kesalahan dan kebobolan dengan mudah, kami akan berusaha melakukan yang terbaik, kami akan berusaha mengatasi rasa takut," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Waspadai Pemain Lain

Lebih lanjut, Rebrov juga mewanti-wanti timnya bahwa Juventus bukan hanya Ronaldo seorang. Meski nothing to lose, Rebrov mengaku tak mau menyerah begitu saja.

"Juventus memiliki beberapa pemimpin, selain Ronaldo ada pemain top seperti [Alvaro] Morata dan [Paulo] Dybala. Kami tidak harus fokus pada satu pemain saja, mereka sangat kuat dan kami harus percaya pada diri kami sendiri dan memainkan sepakbola kami," tutur Rebrov.

“Kami perlu berpikir kami memiliki 11 pemain dan kami harus memberikan yang terbaik. Jelas Liga Champions selalu sulit, Anda tidak bisa dengan mudah membandingkannya dengan sepak bola Hungaria. Kita akan lihat apa yang terjadi besok dan apakah kita bisa membawa pulang beberapa poin.” tandasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR