BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Evolusi Serge Gnabry Buat Olivier Giroud Terperangah

26-02-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Serge Gnabry usai bobol gawang Chelsea di leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo Selebrasi Serge Gnabry usai bobol gawang Chelsea di leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Olivier Giroud. Penyerang Chelsea itu mengaku terkejut melihat perkembangan drastis Serge Gnabry di Bayern Munchen.

Gnabry bukan sosok yang asing bagi Giroud. Mereka berdua sama-sama memperkuat Arsenal beberapa tahun yang lalu, kendati Gnabry pada saat itu kesulitan menembus tim utama The Gunners.

Dini hari tadi, Giroud dan Gnabry bereuni saat Chelsea berduel dengan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Pada laga itu, Gnabry berhasil membawa The Bavaria mencincang habis Chelsea dengan skor 3-0.

Giroud mengaku terkejut melihat aksi spektakuler Gnabry di laga itu. "Sejujurnya saya senang melihatnya [Gnabry] saat ini," buka Giroud kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkembangan Luar Biasa

Giroud menyebut bahwa saat ia bermain bersama Gnabry di Arsenal, sang gelandang serang belum memiliki kemampuan sebagus sekarang.

Untuk itu ia terkejut melihat transformasi Gnabry bersama Bayern Munchen saat ini.

"Saya senang melihat permainannya karena saya bermain dengannya di Arsenal saat ia masih berusia 16 tahun. Namun harus saya akui perkembangannya begitu luar biasa."

2 dari 3 halaman

Doakan yang Terbaik

Giroud mengaku turut bahagia melihat mantan rekan setimnya itu bertransformasi menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia.

Untuk itu ia mendoakan karir Gnabry bisa berjalan dengan lebih baik lagi di masa depan.

"Dia [Gnabry] bermain dengan sangat bagus saat ini, dan saya turut gembira karena ia adalah pria yang baik dan ia layak mendapatkan itu semua. Sementara kami saat ini harus fokus untuk bangkit di hari Sabtu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea akan kembali beraksi di Premier League pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Bournemouth untuk pertandingan pekan ke-28 EPL.

(Goal International)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA