BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Epic Comeback Manchester United, Apa yang Dikatakan Solskjaer Saat Jeda?

21-10-2021 09:43 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tampil gemilang ketika berhadapan dengan Atalanta. Sempat tertinggal, Setan Merah akhirnya mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

Setan Merah mengalahkan Atalanta 3-2 pada laga lanjutan Grup F Liga Champions 2021/22. Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Man United tertinggal dua gol di babak pertama. Atalanta menjebol gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea melalui Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (28').

Namun, Setan Merah mampu bangkit pada babak kedua. Mereka mencetak tiga gol melalui Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo (81').

1 dari 3 halaman

Instruksi Saat Jeda

Kesuksesan Man United ini ternyata tak lepas dari instruksi yang diberikan oleh Solskjaer saat jeda. Solskjaer meminta para pemainnya untuk lebih agresif dalam mencari gol.

“Saya bilang ke mereka untuk memastikan kami mendapatkan gol berikutnya karena kami bisa memenangkan pertandingan," kata Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Selama kami tidak kebobolan gol, saya cukup yakin kami akan memenangkan pertandingan. Karena kami juga menciptakan peluang di babak pertama, itu hanya tentang menciptakan peluang."

2 dari 3 halaman

Puji Pemain

Solskjaer juga memuji performa anak asuhannya saat mengalahkan Atalanta. Menurutnya, para pemain sudah tampil baik dalam pertandingan ini.

"Saya cukup senang dengan performa mereka. Saya merasa kami semakin berkembang ke dalam permainan dan itu terjadi. Semua kredit untuk para pemain, mereka bermain dengan sangat baik," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Champions

Sumber: Manchester United

KOMENTAR