BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks Manchester United Marah Besar Terhadap Paul Pogba: Ini Lelucon!

12-12-2020 04:00 | Yaumil Azis

Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah melanggar pemain Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). (c) AP Photo Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah melanggar pemain Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Masalah yang ditimbulkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, beserta Mino Raiola membuat banyak kalangan kesal. Termasuk mantan pemain the Red Devils, Louis Saha.

Permasalahan dimulai saat Manchester United hendak bertemu RB Leipzig dalam laga pamungkas fase grup Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dinihari tadi. Mino Raiola tiba-tiba muncul dan membicarakan masa depan kliennya.

Secara mengejutkan, Raiola mengungkapkan kalau urusan Pogba dan Manchester United telah berakhir. Ia berkata kalau kliennya akan meninggalkan klub raksasa Inggris tersebut pada bursa transfer terdekat.

Raiola membuat banyak kalangan berang. Sebab agen asal Italia tersebut dianggap mengganggu persiapan Manchester United untuk melakoni laga penting. Pada waktu itu, the Red Devils diharamkan untuk kalah dari Leipzig.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Terjadi Sebelum Laga Penting

Dan seperti yang ditakutkan banyak orang, Manchester United tumbang di tangan Leipzig 2-3. Kekalahan tersebut membuat the Red Devils tidak bisa melanjutkan kiprahnya di ajang Liga Champions musim ini.

Alhasil, beberapa kalangan melampiaskan kekesalannya terhadap Pogba beserta sang agen. Termasuk Saha, yang pernah memperkuat Manchester United empat musim.

"Saya bingung dengan situasi Paul Pogba. Saya sangat menyukai Pogba, dia adalah orang yang sangat saya anggap, tapi cara berkomunikasinya adalah lelucon," ujarnya kepada Genting Bet.

"Saya terkejut dan tidak percaya hal semacam ini bisa terjadi, sebab pertandingan ini sangatlah penting buat United," lanjut pria berkebangsaan Prancis tersebut.

2 dari 2 halaman

Bertentangan dengan Kepentingan Klub

Karena pernyataan Raiola, fokus publik dan bahkan tim jadi teralihkan ke satu orang saja. Di saat Manchester United harus fokus kepada satu tujuan, yakni mengalahkan RB Leipzig dan merebut tiket ke babak 16 besar.

"Saya tidak berbicara sebagai fans, saya berbicara sebagai Manchester United secara umum, anda merasa itu adalah laga besar untuk melaju ke babak 16 besar. Anda butuh fokus itu, tapi fokus ke arah satu pemain saja," tambahnya.

"Ini sukar dipercaya, semua berita utama berbicara soal Pogba karena agennya - bahkan Pogba tidak berkata apapun. Saya tak percaya hal seperti ini bisa terjadi, sungguh bertentangan dengan kepentingan klub," pungkasnya.

(Goal International)

KOMENTAR