BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ejek Cristiano Ronaldo, Barcelona: Juventus Beruntung Bisa Lihat Aksi Lionel Messi The GOAT

29-10-2020 08:10 | Ari Prayoga

Duel Juventus vs Barcelona, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Duel Juventus vs Barcelona, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona melayangkan ejekan terhadap bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan mengedepankan kapten mereka sekaligus rival abadi CR7, Lionel Messi.

Barcelona sukses mempermalukan Juventus dua gol tanpa balas dalam laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2020/21 di Allianz Arena, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Barcelona di Turin masing-masing dicetak lewat aksi Ousmane Dembele di babak pertama serta eksekusi penalti Messi di penghujung laga.

1 dari 2 halaman

Ejekan Barcelona

Dalam laga ini, Juventus sendiri tak bisa diperkuat Ronaldo yang masih harus menjalani karantina di rumahnya setelah dinyatakan masih positif Covid-19.

Seusai pertandingan, Barcelona lewat akun Twitter resmi mereka pun mencoba meledek Ronaldo secara halus, meski ini tentu saja hanya bersifat candaan belaka.

"Kami senang kalian bisa menyaksikan The GOAT di lapangan kalian, Juventus!" tulis Barca.

Tentu saja GOAT yang dimaksud di sini adalah kepanjangan dari Greatest of All Time alias terbaik sepanjang masa. Barcelona melengkapi unggahannya dengan foto Messi tengah beraksi di markas Juventus.

2 dari 2 halaman

Kekesalan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Ronaldo sendiri menunjukkan kekesalan dirinya setelah dinyatakan masih positif Covid-19 dan tak bisa memperkuat Juventus menghadapi Barca.

Sembari mengunggah foto bahwa dirinya sehat walafiat di Instagram, Ronaldo diketahui sempat menuliskan kata-kata, "PCR omong kosong!" sebelum kemudian komentar tersebut dihapus.

Sumber: Twitter @FCBarcelona

KOMENTAR