EDF: Roma Harus Menang Tanpa Meremehkan Qarabag

Bola.net | 5 Desember 2017, 11:45
EDF: Roma Harus Menang Tanpa Meremehkan Qarabag
Eusebio Di Francesco (c) AFP
- Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan bahwa timnya tak boleh meremehkan Qarabag dan fokus untuk meraih kemenangan.


Roma harus menang saat menjamu Qarabag di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. Kemenangan yang akan memastikan mereka ke babak 16 besar tanpa harus menggantungkan hasil dari pertandingan antara Chelsea melawan Atletico Madrid.


Dengan raihan delapan poin, tambahan tiga poin akan membuat mereka lolos ke babak selanjutnya karena Atletico ada dua poin di belakang mereka. Satu tiket lain sendiri sudah dikantongi oleh Chelsea.


"Kami harus bermain dengan agresif, bermain dengan determinasi yang pasti. Mereka telah melakukannya dengan sangat baik saat tandang dan bukan tim kita lihat saat pertandingan pertama lawan Chelsea," ujarnya.


"Tetap saja, bila kami bermain seperti kami tahu bagaimana, kami bisa mengatasi rintangan ini. Mereka layak mendapatkan respek dari kami, tapi kami ingin menang," sambungnya.


"Menang di Eropa tak akan pernah mudah, tapi Roma semakin membaik. Nainggolan dan Perotti keduanya akan dipanggil, dan kami senang dengan ini," tandasnya.[initial]


 (foti/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR