BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dynamo Kiev vs Juventus: Paulo Dybala Jadi Cadangan Lagi?

20-10-2020 08:51 | Yaumil Azis

Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus bakalan menjalani laga pertamanya di fase grup Liga Champions pada Selasa (20/10/2020) malam, dengan Dynamo Kiev sebagai lawannya. Dan sepertinya, Paulo Dybala bakalan bermain dari bangku cadangan.

Dybala sudah menjadi penghias bangku cadangan semenjak Bianconeri bertemu Crotone dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Setelah pertandingan, beredar kabar bahwa Dybala tidak senang dengan keputusan sang pelatih, AndreaPirlo mencadangkannya selama 90 menit penuh. Ia merasa kondisinya sudah cukup bugar pasca mengalami cedera.

Pirlo sendiri mengatakan bahwa cepat atau lambat Dybala bakalan muncul di lapangan. Namun sepertinya, ia tidak akan terlihat di lapangan sejak menit awal saat bertemu dengan Dynamo Kiev malam nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Dybala Cadangan lagi?

Sejumlah laporan dari Italia, dilansir dari Football Italia, mengatakan bahwa Dybala bakalan memulai laga dari bangku cadangan. Kabar ini muncul seiring dengan kembalinya Aaron Ramsey ke sesi latihan pasca mengalami cedera.

Pirlo memainkan beberapa skema yang berbeda di lini depan dalam tiga pertandingan terakhir. Dan nampaknya, ia bakalan mengembalikan format satu gelandang serang di belakang dua penyerang saat menghadapi Kiev.

Format ini juga digunakan saat Juventus bertemu Sampdoria pada laga pekan pertama Serie A, di mana mereka menang dengan skor 3-0. Posisi No.10 memang ditempati Ramsey yang bermain di belakang Dejan Kulusevski dan Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Rencana Starting XI Juventus

Sebagai pengganti Ronaldo, Pirlo diyakini akan memainkan Alvaro Morata yang menjadi pencetak gol Juventus di laga kontra Crotone. Ia akan didampingi oleh pemain muda yang sempat dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski.

Wojciech Szczesny diprediksi bakalan bermain setelah absen kontra Crotone. Sementara tiga slot di pertahanan akan diisi oleh Danilo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini secara berurutan.

Pirlo juga bakalan memainkan format empat gelandang, di mana Gianluca Frabotta akan menemani Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur serta Juan Cuadrado. Frabotta mungkin bisa digantikan oleh Federico Chiesa.

(Football Italia)

KOMENTAR