BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dynamo Kiev Janji Berikan Perlawanan Sengit Saat Menjamu Juventus

20-10-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga pekan perdana Serie A, Senin (21/9/2020) dinihari. (c) AP Photo Pemain Juventus merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga pekan perdana Serie A, Senin (21/9/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Dynamo Kiev, Mircea Lucescu angkat bicara mengenai duel timnya melawan Juventus nanti malam. Ia menegaskan bahwa timnya akan memberikan perlawanan sengit kepada Juventus meski mereka bukan tim unggulan.

Tergabung di grup G, Juventus dan Dynamo Kiev akan saling bertemu di pertandingan pertama fase grup UCL musim ini. Juventus akan bertamu ke Ukraina untuk menantang Kiev.

Laga ini merupakan sebuah laga reuni. Lucescu yang saat ini menangani Kiev merupakan mantan manajer Pirlo saat keduanya masih membela Brescia.

Lucescu menyebut bahwa ia tidak mau pertandingan ini terlalu fokus pada reuninya dengan Pirlo. "Saya dan Pirlo tidak akan bermain di pertandingan ini, melainkan para pemain kami yang akan turun di atas lapangan," buka Lucescu yang dikutip Football Italia.

Baca komentar lengkap manajer Kiev itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Persiapan Tidak Ideal

Lucescu mengakui bahwa kondisi timnya tidak begitu ideal jelang menjamu Juventus.

Ia menyebut waktu persiapan timnya cukup mepet karena adanya jeda internasional dua pekan ini.

"Kami mengalami kesulitan untuk menghadapi jeda internasional kali ini. Situasinya menjadi rumit karena kami harus mempersiapkan pertandingan ini dalam waktu yang singkat."

2 dari 3 halaman

Beri Perlawanan

Lucescu juga mengakui bahwa Juventus adalah tim yang diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun ia menegaskan timnya tidak akan menyerah tanpa bertanding.

"Para pemain kami akan memberikan segenap kemampuan dan juga menerapkan apa yang mereka pelajari di beberapa hari terakhir."

"Kami berharap pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang bagus dan kami akan berjuang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Kurang Baik

Juventus datang ke Ukraina dengan memetik hasil yang kurang baik.

Mereka ditahan imbang Crotone di akhir pekan kemarin dengan skor 1-1.

(Football Italia)

KOMENTAR