BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Dybala Kini Akui Sudah Bisa Bermain Bareng Messi
10-07-2019 12:29

Paulo Dybala (c) AP Photo Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala menegaskan bahwa dirinya telah berhasil membuktikan bisa bermain bersama Lionel Messi. Hal itu ia ungkapkan usai Argentina mengalahkan Chile di perebutan tempat ketiga Copa America 2019.

Pada pertandingan tersebut, Argentina berhasil mengalahkan Chile dengan skor 2-1 untuk memastikan status sebagai yang terbaik ketiga di Copa America. Pada laga tersebut, Dybala dipercaya sebagai starter dan bermain bareng Messi.

Dybala memang sudah banyak dianggap gagal bersinar bermain di timnas Argentina karena dianggap tak bisa bermain bareng Messi. Kedua pemain disebut terlalu memiliki kemiripan dalam gaya permainan.

Namun ketika menghadapi Chile, anggapan itu berhasil dijawab Dybala dengan sebuah penampilan yang apik. Bukan hanya mampu menjalani kerjasama dengan Messi, penyerang Juventus tersebut juga mampu mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 itu.

Dan menurut Dybala, performa yang ia tunjukkan pada pertandingan melawan Chile tersebut telah menegaskan bahwa ia tak ada masalah bermain bareng Messi di lini depan. Seperti apa komentar Paulo Dybala? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

lionel messi argentina paulo dybala copa america 2019
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA CHAMPIONS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA