BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dua Penyebab MU Kalah dari Young Boys: Tidak Disiplin dan Tidak Konsentrasi

15-09-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan timnya kalah dari Young Boys tadi malam. Ia menilai timnya tidak disiplin dan tidak konsentrasi sehingga mereka kalah.

Manchester United melakoni laga tandang di partai pertama mereka di UCL musim ini. Setan Merah harus berhadapan dengan juara Liga Swiss, Young Boys.

Pernah menang tiga tahun yang lalu, MU justru terpeleset melawan Young Boys. Mereka kalah dengan skor 2-1 pada dini hari tadi.

Solskjaer mengakui salah satu penyebab timnya kalah karena mereka tidak disiplin. "Di sepak bola secara keseluruhan, disiplin memegang peran yang besar dalam sebuah pertandingan," ujar Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Salah Sendiri

Solskjaer menyebut bahwa MU sebenarnya tidak bermain dengan buruk. Naun karena mereka tidak konsentrasi, mereka akhirnya kalah di laga ini.

"Di level tertinggi sepak bola, kami harus bermain dengan konsentrasi yang tinggi. Jika tidak, kami akan membuat kesalahan dan kami akan dihukum karenanya,"

"Kami mengalami situasi yang serupa tahun lalu. Kami melakukan dua serangan balik yang ceroboh melawan Basaksehir sehingga kami kalah di pertandingan itu,"

2 dari 3 halaman

Sulit Sendiri

Solskjaer mengakui kalah di partai perdana UCL ini membuat segalanya jadi berat. Namun ia menilai kans MU untuk lolos masih terbuka.

"Kami tahu bahwa kami telah menempatkan diri kami pada situasi yang sulit.Tahun lalu saja kami gagal lolos setelah memenangkan dua pertandingan awal,"

"Jadi sekarang kami butuh 10 atau 12 poin untuk lolos. Kami harus memenangkan semua pertandingan kandang dan minimal satu pertandingan tandang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan West Ham di pekan kelima EPL musim ini.

(Sportsmole)

KOMENTAR