BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Draxler Senang Pogba Bakal Absen Pada Leg Kedua Lawan PSG

14-02-2019 09:28 | Aga Deta

Paul Pogba. (c) AP Paul Pogba. (c) AP

Bola.net - Julian Draxler mengaku senang dengan kartu merah yang diterima Paul Pogba dalam laga antara Manchester United dan PSG. Menurut Draxler, absennya Pogba pada leg kedua nanti akan memberi keuntungan buat PSG.

Setan Merah menelan kekalahan 2-0 saat menjamu PSG dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/02) dini hari WIB. Selain kalah, United juga harus kehilangan Pogba karena menerima dua kartu kuning.

Pogba mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-26 setelah melakukan pelanggaran terhadap Marco Verratti. Semenit jelang bubaran, gelandang asal Prancis itu melanggar Dani Alves sehingga membuatnya mendapat kartu kuning kedua.

Dengan kartu merah pada leg pertama, maka Pogba tidak dapat diturunkan ketika Setan Merah menghadapi PSG pada leg kedua. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.

1 dari 3 halaman

Draxler Senang

Absennya Pogba tentu saja sangat merugikan Setan Merah karena sang gelandang merupakan salah satu pemain terbaik di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, hal itu justru menjadi kabar gembira buat Draxler.

"Bagi saya Paul adalah pemain terbaik Manchester United," kata Draxler seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia pemain yang sangat penting bagi tim dan Anda bisa melihat dia fantastis [pada hari Selasa].

"Itulah sebabnya kami sangat senang dia tidak akan memainkan leg kedua."

2 dari 3 halaman

Pantas Menang

PSG memastikan kemenangan di Old Trafford berkat gol yang dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Draxler menganggap timnya pantas meraih kemenangan atas Setan Merah.

"Saya pikir mereka memulai dengan sangat baik sehingga tekanannya tidak mudah bagi kami, tetapi di babak kedua kami lebih percaya diri dan tekanan dari Man United sedikit berkurang," lanjutnya.

"Itu membantu kami meningkatkan permainan kami sehingga kami menemukan ruang di lapangan dan kami menggunakannya dengan sangat baik dan itulah sebabnya kami pantas menang."

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video komentar reaksi Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, soal kemenangan timnya yang juga berkat peran VAR (Video Assistant Referee) dalam laga melawan Ajax pada 16 Besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/2/2019).

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR