BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Donny van de Beek Tentukan Masa Depannya di MU Usai Laga Lawan Villarreal, Bertahan atau Pergi?

28-09-2021 14:55 | Ari Prayoga

Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dikabarkan akan mengambil keputusan soal masa depannya di Old Trafford selepas laga melawan Villarreal, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Ekspektasi tinggi pun sempat disematkan kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Sayang, karier Van de Beek bersama United tak berjalan begitu mulus. Hingga kini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum memberi kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah.

1 dari 3 halaman

Kesempatan Bagi Donny van de Beek

Pekan lalu, Van de Beek dianggap tampil cukup impresif dalam laga Carabao Cup melawan West Ham, terlepas dari kekalahan 0-1 yang diderita Manchester United.

Sayangnya, penampilan apik itu tak membuat Van de Beek mendapat kesempatan bermain pada laga melawan Aston Villa akhir pekan, di mana United kembali kalah 0-1.

Melihat performa Fred di lini tengah Manchester United dalam beberapa laga terakhir, Van de Beek bisa jadi akan mendapat kesempatan bermain pada laga melawan Villarreal nanti.

2 dari 3 halaman

Keputusan Donny van de Beek

Jika pada akhirnya Solskjaer lebih memilih untuk menurunkan duet Fred dan Scott McTominay lagi di lini tengah, maka Manchester Evening News mengklaim Van de Beek bisa jadi sudah mencapai titik jengah.

Andai yang terjadi memang demikian, Van de Beek pun diklaim akan semakin serius mempertimbangkan masa depannya di United, dan kemungkinan besar akan memilih untuk hengkang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup F Liga Champions

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR