BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Donny van de Beek Puas Manchester United Balas Dendam ke Basaksehir

25-11-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek sangat gembira melihat timnya menang atas Istanbul Basaksehir. Ia menilai ini adalah balas dendam yang manis yang dilakukan Setan Merah.

Dini hari tadi, United menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford untuk pertandingan keempat grup H Liga Champions. Ini merupakan pertemuan kedua antara dua tim ini setelah di pertandingan pertama MU dipermalukan di Turki dengan skor 2-1.

Di laga ini, United berhasil membalas dendam mereka dengan sempurna. Mereka menghajar sang tamu dengan skor telak 4-1.

Van de Beek mengaku puas timnya bisa membalas dendam di laga ini. "Ya, saya rasa ini adalah reaksi yang bagus setelah pertandingan tandang sebelumnya. Kami bisa senang menang 4-1 di kandang," ujar Van de Beek kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Langsung Tancap Gas

Van de Beek mengungkapkan bahwa timnya benar-benar tampil apik di laga ini. Ia menilai berkat start cepat, Setan Merah berhasil mengungguli sang tamu.

"Saya rasa kami bermain dengan baik di babak pertama, terutama di 30 menit pertama. Kami memainkan permainan yang indah dan kami mencetak gol yang indah juga."

"Saya rasa di babak kedua kami terlalu banyak kehilangan bola dan kami memberikan kesempatan bagi mereka untuk membuat peluang. Namun di lima menit terakhir, kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan, dan kami juga mencetak gol yang indah di akhir laga."

2 dari 3 halaman

Hilang Kontrol

Lebih lanjut Van de Beek menilai ada beberapa hal yang harus diperbaiki oleh timnya. Ia menilai timnya sempat lengah di babak kedua dan ia menilai itu tidak boleh terjadi.

"Saya rasa kami sebenarnya memiliki banyak sekali peluang untuk menciptakan gol keempat kami. Namun kami tidak melakukan itu dan kami terlalu banyak kehilangan bola."

"Namun setelah itu kami berhasil mengontrol kembali pertandingan. Hal itu adalah sesuatu yang kurang baik dari kami dan kami harus memperbaiki itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Manchester United saat ini kembali mengokohkan posisi di puncak klasemen Grup H Liga Champions.

Mereka mengoleksi sembilan poin, unggul tiga poin dari PSG di peringkat dua.

(MUTV)

KOMENTAR